Sosialisasi Perda, Wahrul Dukung Pemuda Batak Lamsel Bentuk Unit Usaha

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Ketua Komisi II DPRD Lampung melakukan sosialisasi Perda nomor 3 tahun 2020 Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Dalam Pencegahan dan Pengendalian Virus Corona Disease 2019 (COVID 19) di kalangan pemuda Batak di Lampung Selatan, Sabtu (13/3/2021).

Wahrul meminta DPC PBB Lamsel dapat terus mengikuti protokol kesehatan dan program vaksinasi dari pemerintah sebagai upaya untuk memutus penularan Covid-19.

“PBB juga harus mendukung program vaksin, karena itu adalah upaya sekeras-kerasnya dari negara untuk menghentikan peredaran Covid-19. Saya tidak mau dengar kalau ada PBB tidak mau divaksin, kita harus mendukung dan siap untuk divaksin,” tegasnya.

Dalam kegiatan yang digelar di Sekretariat DPC PBB Kabupaten  Lampung Selatan itu Wahrul menegaskan komitmennya untuk mendukung perjuangan para pemuda Batak di Lamsel.

“Saya berkomitmen mendukung penuh perjuangan PBB Lamsel. Ini janji politik saya pribadi bagaimana bisa bermanfaat buat orang batak, terlebih di Lamsel ini,” kata Wahrul.

Wahrul berharap PBB Lamsel bisa terus berkiprah yang bermanfaat bagi masyarakat Lamsel.

“Saya yakin dan percaya, komitmen dan kesetiaan untuk memperkuat organisasi PBB dan berbakti kepada masyarakat Lamsel, ini menjadi lokomotif terdepan PBB Lamsel,” tuturnya.

Agar para pemuda di Lamsel bisa meningkatkan derajat ekonomi, Wahrul mendorong agar para pemuda Batak di Lamsel memiliki unit usaha.

“Unit usaha bisa bentuknya apa saja, asal tidak melanggar hukum. Saya akan bantu. Bisa dalam bentuk  kelompok tani, kelompok ternak, koperasi,” ujarnya.

 

stelah konten
  • Bagikan