Beranda News Pilgub Lampung Sosialialisasikan Program KJ4, Jajuli: Politik Uang dan Sembako Buat Lampung Mundur

Sosialialisasikan Program KJ4, Jajuli: Politik Uang dan Sembako Buat Lampung Mundur

234
BERBAGI
Ahmad Jajuli berswafoto bersama para pendukungnya.

TERASLAMPUNG.COM — Pelan dan pasti, Cawagub Lampung nomor urut 4, Ahmad Jajuli, bersama para kader PKS dan Nasdem terus menyosialisasikan pogram Kartu Jaminan 4 (KJ4).

Menurut Jajuli, politik uang dan sembako hanya akan membuat Lampung mundur.Sebab, dengan politik uang maka calon kepala daerah akan mengeluarkan ongkos pilkada lebih banyak.

“Dikhawatirkan, nantinuya pada masa kepemimpinanya dimanfaatkan untuk pengembalian modal,” kata Ahmad Jajuli,Kamis (10/5/2018).

Ahmad Jajuli memaparkan, politik uang dan sembako hanya akan menyengsarakan rakyat Lampung. Sebab itu, ia mengajak calon pemilih pada Pilgub Lampung 2018 berpikir cerdas.

“Politik uang dan sembako manfaatnya hanya sementara, Program Kj4 berlaku selama lima tahun  masa kepemimpinan gubernur terpilih,” kata Jajuli.

Selain akan merugikan banyak pihak, kata Jajuli, politik uang dan sembako merendahkan harkat dan derajat rakyat Lampung,

“Sebaliknya, Program Kj4 ingin memuliakan rakyat Lampung,” katanya.

Anggota DPD RI dan politikus PKS itu menegaskan, politik uang dan sembako termasuk tindakan ilegal yang melanggar hukum.

“Sebaliknya, sosialisasi program Kj4 adalah legal dan sesuai aturan karena bagian dari materi kampanye dan kontrak politik calon,” katanya.