Sri Widodo Dipecat Sebagai Ketua DPD Partai Hanura Lampung

Penjelasan DPD Hanura Lampung tentang pemecatan Sri Widodo sebagai Ketua Partai Hanura Lampung, Senin (22/1/2018).
Bagikan/Suka/Tweet:

Teraslampung.com–Ketua DPD Partai Hanura Lampung Sri Widodo dipecat dari jabatannya dan digantikan oleh Andi Surya sebagai Plt Ketua DPD Partai Hanura Lampung.

Menurut Wakil Ketua Bidang Organisasi Partai Hanura Lampung, Sukoyo , Sri Widodo dipecat karena hadir pada acara Munaslub versi Ambara. Sri Widodo juga disebut menggiring DPC-DPC Partai Hanura untuk melakukan mosi tidak percaya terhadap kepemimpinan Oesman Sapta Oedang (OSO).

“Langkah ini diambil DPP karena Sri Widodo telah melanggar AD/ART dan hal hal yang ada dipartai,”kata Sukoyo, pada saat konferensi pers di Graha Patimura, Senin (22/1/2018).

SK pemecatan Sri Widodo
SK pemecatan Sri Widodo

Sri Widodo dipecat oleh DPP partai Hanura versi OSO berdasarkan SK Nomor SKEP /371/DPP HANURA/I/2018 yang isinya tentang pemberhentian Sri Widodo sebagai Ketua DPD partai Hanura Lampung dan mengangkat Andi Surya sebagai Plt Ketua DPD partai Hanura Lampung.

“Malam ini kami akan ke Jakarta dan akan menggelar Musdalub Partai Hanura Lampung untuk memilih ketua baru,”jelasnya.

Menurut Sukoyo, Partai Hanura melakukan Musdalub Partai Hanura Lampung di Jakarta karena DPP telah mengambil alih kepemimpinan parta Hanura di Lampung.

“Jadi pelaksanaan Musdalub telah diambil alih dan dipimpin oleh DPP,”katanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, dari 15 DPC yang ada, sudah 12 DPC yang mengkonfirmasi akan hadir pada acara tersebut, sedangkan tiga DPC belum ada konfirmasi.

Hadir pada acara konferensi pers tersebut antara lain Wakil ketua bidang organisasi Sukoyo, Korda partai Hanura Lampung Ginta Wiryasenjaya, Wakil ketua Miswan, Beni Wijaya, Wakil Ketua Dewan Pakar Napoleon Aswan.