Beranda Ekbis Bisnis Sriwijaya Air akan Layani Rute Penerbangan ke Dua Kota di Malaysia...

Sriwijaya Air akan Layani Rute Penerbangan ke Dua Kota di Malaysia Lewat Medan

152
BERBAGI
Sriwijaya Air (dok common.wikimedia.org)

JAKARTA, Teraslampung,com–Sriwijaya Air berencana akan membuka jalur penerbangan Medan Terengganu dan Medan–Ipoh, Minggu depan. Dua jalur baru itu dibuka untuk mengakomodasi banyaknya permintaan dari para pelanggan.

Manajer komunikasi Sriwijaya Air, Agus Soedjono, mengatakan bahwa Sriwijaya akan meluncurkan kedua rute Senin, operasi Boeing B747-400 pesawat, yang memiliki kapasitas total 167 penumpang.

“Kami berharap untuk mengulang kesuksesan kami dari Medan-Penang dengan rute yang kami membuka enam tahun yang lalu. Kami akan terbang tiga kali seminggu ke Terengganu dan empat kali seminggu ke Ipoh, ” kata Agus, seperti dilansir  The Jakarta Post, Jumat (21/11).

Jika respons pasar positif, rencanananya, Sriwijaya akan menerbangkan pesawat  setiap hari ke kedua kota di Malaysia tersebut.

“Kami sangat optimis dapat mencapai targer. Kami bermitra dengan perusahaan layanan kami di  Malaysia,” kata Agus.

Selain rute baru, Sriwijaya Air juga berencana untuk meningkatkan kapasitas penerbangan  Medan-Penang yang semula sehari sekali menjadi sehari dua kali penerbangan.

Sriwijaya Air merupakan maskapai terbesar ketiga di Indonesia setelah Lion Air dan Garuda Indonesia. Saat ini Sriwijaya Air mengoperasikan 36 pesawat Boeing B737-800 Next Generation termasuk (NG) s, B737-500s, B7373-400s, dan B737-300 dengan 50 rute penerbangan di seluruh Indonesia dan negara-negara ASEAN.

Loading...