Beranda Hukum Korupsi Suap di Dinas PUPR Lampung Utara, Hari Ini KPK Geledah Empat Lokasi

Suap di Dinas PUPR Lampung Utara, Hari Ini KPK Geledah Empat Lokasi

6482
BERBAGI
Tim KPK menuju ruang Kepala Dinas PUPR Lampung Utara, Kamis, 10 Januari 2019.
Tim KPK menuju ruang Kepala Dinas PUPR Lampung Utara untuk melakukan penggedahan, , Kamis, 10 Januari 2019, terkait OTT KPK Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara.

TERASLAMPUNG.COM — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mengembangkan kasus tindak pidana korupsi dugaan suap di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Lampung Utara yang melibatkan Bupati Agung Ilmu Mangkunegara dan sejumlah nama penting. Hari ini (22/11/2019), KPK melakukan penggeledahan di 4 lokasi.

BACA: Bupati Agung Diduga Terima Uang Suap Rp1,2 Miliar dari Proyek-Proyek di Dua Dinas

Keempat lokasi yang digeledah KPK adalah, Rumah Benteng, Jl. Penitis Kel. Tanjung Harapan Kecamatan Kotabumi Selatan, rumah di Jl. Sultan Agung Raya, Way Halim Permai, Bandarlampung; rumah paman Bupati Agung Ilmu Mangkunegara di Jl. Hos Cokro Aminoto, Kotabumi Tengah,Lampung Utara;dan rumah adik Bupati Agung Ilmu Mangkunegara di Jl.Kelapa, Sepang Jaya, Labuhan Ratu, Kota Bandarlampung

“Penggeledahan dilakukan sejak siang dan masih ada yang berlangsung hingga malam ini,” kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah kepada Teraslampung.com, Jumat malam (22/11/2019).

Menurut Febru, dari beberpaa tempat yang digeledah itu petugas KPJ mengamankan sejumlah dokumen proyek di Lampung Utara dan catatan aliran dana.

Loading...