X

Suara Publik: Terima Kasih Forum Walimurid Bandarlampung

Pembaca

Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Forum Wali Murid (FWM) Kelurahan Kaliawi, Bandarlampung, yang diketuai oleh Agus Pranata Siregar dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandarlampung Bapak Sukarma Wijaya. Berkat bantuan bapak-bapak ijazah anak saya yang ditahan oleh SDN 1 Kaliawi bisa saya dapatkan. Semoga upaya bapak-bapak membantu saya diberkahi oleh Allah Swt.

Ijazah anak saya tidak bisa saya ambil disebabkan saya belum membayar uang computer dan uang try out anak-anak saya. Anak-anak saya mengatakan kepada saya ijazah bisa diambil di sekolah kalau sudah membayar uang-uang tersebut. Saya hanya seorang buruh cuci dan gosok pakaian, sedangakn suami saya buruh harian di Pasar Smep. Penghasilan kami pas-pas an, untuk biaya makan dan kontrak rumah saja sudah cukup berat, bagaimana saya harus membayar uang lebih dari Rp300 ribu untuk melunasi tunggakan sekolah ke tiga anak saya.

Saya bersyukur berkesempatan bergabung dengan Forum Wali Murid, ketika pertemuan di rumah bapak Agus Pranata Siregar saya mengungkapkan masalah saya. Alhamdulliah masalah saya bisa dibantu oleh FWM dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandarlampung. Harapan saya semoga FWM terus berbuat membantu orang-orang tidak mampu.

Yati, Kaliawi, Bandarlampung

Teras Lampung :Portal Berita Lampung: Terkini, Independen, Terpercaya