Suhardi Permata Jadi Pelaksana Tugas Sekretaris DPRD Lampura

  • Bagikan
‎Azwar Yazid (mantan Sekretaris DPRD) menyaksikan penandatanganan berita acara serah terima jabatan yang dilakukan oleh Pelaksana Tugas Sekretaris DPRD Lampung Utara, Suhardi Permata,.

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi– Jabatan Sekretaris DPRD Lampung Utara diserahterimakan dari Azwar Yazid kepada Suhardi Permata (pelaksana tugas/Plt) di gedung DPRD, Jum’at pagi (13/1/2017).

Diketahui dalam pengukuhan/pelantikan ratusan pejabat Pemkab pada Selasa (2/1) lalu, posisi Sekretaris DPRD yang sebelumnya ditempati oleh Azwar Yazid digantikan oleh Adrie, mantan staf ahli Bupati Agung Ilmu Mangkunegara. Sementara, Azwar Yazid sendiri dimutasikan menjadi staf ahli Bupati Bidang Pembangunan, Kemasyarakatan, dan Sumber Daya Manusia.

Sayangnya, Adrie tak dapat menghadiri prosesi pelantikan tersebut lantaran masih menunaikan ibadah umroh di tanah suci, Mekah, Arab Saudi. Alhasil, ‎Suhardi Permata yang menjabat sebagai Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD ditunjuk menjadi pelaksana tugas hingga Sekretaris DPRD yang baru masuk untuk menjalankan tugas.

Pantauan di lokasi, Ketua DPRD, Rachmat Hartono dan sejumlah koleganya serta para petinggi Sekretariat DPRD berikut para stafnya terlihat hadir dalam prosesi serah terima jabatan tersebut.

“Terima kasih atas semua kerja sama dan dukungannya yang telah diberikan kepada saya selama saya menjabat sebagai Sekretaris DPRD. Semoga, tali silahturahim antara kita akan selalu terjalin meski kita tak lagi satu atap,” kata Azwar.

Sementara, Suhardi dalam sambutannya, mengatakan, dirinya merasa sangat terhormat dengan posisi yang diterimanya meski hanya untuk sementara. Lantaran tak setiap orang dapat diberikan kesempatan langka seperti ini. Ia berharap, akan mampu meneruskan kinerja dan menjalin koordinasi yang baik dengan setiap pihak yang bekerja di Sekretariat DPRD.

“Saya akan berusaha menjalankan amanah ini dengan baik hingga pejabat definitif yang baru menunaikan tugasnya di sini,” terangnya.

  • Bagikan
You cannot copy content of this page