Beranda News Pilgub Lampung Suhu Politik Memanas Jelang Pilgub Lampung, Arinal – Nunik Merasa Dizalimi

Suhu Politik Memanas Jelang Pilgub Lampung, Arinal – Nunik Merasa Dizalimi

879
BERBAGI
Tony Eka Chandra

TERASLAMPUNG.COM —  Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim (Nunik) merasa dizalimi dengan aneka serangan lawan politik yang diarahkan lawan politik mereka. Meski begitu, Arinal-Nunik tetap berkomitmen merangkul semua kalangan dan komponen masyarakat untuk bersinergi demi membangun Provinsi Lampung.

“Kandidat kami diserang dengan berbagai macam cara mulai dari pembegalan logistik bahan kampanye di Lampung Tengah, meskipun membawa logistik bahan kampanye yang legal sesuai dengan Aturan Perundangan, Peraturan KPU (PKPU) dan Peraturan Bawaslu (Perbawaslu),” kata Ketua Tim Kerja Pemenangan Arinal-Nunik,  Tony Eka Candra , dalam rilisnya, Selasa malam  (12/6/2018).

Menurut Tony, pihaknya tetap terus berupaya untuk merangkul semua komponen dan lapisan masyarakat, dan menyikapinya dengan santun, mengedepankan kedewasaan berpolitik, bijaksana dan elegan.

“Tidak apa-apa ada orang-orang yang tidak bertanggung jawab zalim kepada Arinal – Nunik. Kami kami tetap berkomitmen merangkul mereka semua untuk bersama sama dan bersatu padu membangun Provinsi Lampung yang kita cintai menuju Provinsi Lampung yang berjaya,” kata dia.

Tony mengatakan, baru-baru ini ada  salah satu warga yang dijebak oleh oknum tertentu untuk mengakui bahwa menerima uang dari Palson 3.

“Kami sangat menyayangkan hal ini terjadi, karena dapat mencederai proses demokrasi, dan ini sudah menjurus kepada tindakan dzolim untuk menjatuhkan Paslon nomor 3 Arinal – Nunik,” ujarnya.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung ini mengimbau agar semua pihak dapat menjaga suasana Pilgub ini dengan sejuk, tertib, aman, damai dan demokratis hingga hari pencoblosan.

“Mari kita memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat, dan menjaga bersama Pilgub ini berlangsung kondusif dan demokratis, tanpa dicederai oleh tindakan di luar aturan perundangan yang berlaku,” katanya.

Tony yakin, masyarakat Provinsi Lampung sudah cerdas dan mengetahui siapa yang layak menjadi pemimpin Provinsi Lampung kedepan, yang benar-benar dapat memajukan dan meningkatkan kemakmuran serta kesejahteraan masyarakat Provinsi Lampung.

“Kami juga yakin dan percaya, bahwa pada tanggal 27 Juni 2018, mayoritas masyarakat Provinsi Lampung akan memilih Paslon Nomor 3 Arinal – Nunik untuk memimpin Provinsi Lampung, karena dinilai oleh masyarakat mampu untuk melakukan perubahan menuju Provinsi Lampung yang lebih baik, maju, mandiri, berkeadilan, makmur sejahtera dan bermartabat,” tuturnya.

 

Loading...