Beranda News Bandarlampung Sukarma Dorong Sepang Jaya Jadi Kelurahan Terbaik Tingkat Provinsi

Sukarma Dorong Sepang Jaya Jadi Kelurahan Terbaik Tingkat Provinsi

200
BERBAGI
Sukarma Wijaya

TERASLAMPUNG.COM — Pemkot Bandarlampung mendorong Kelurahan Sepqng Jaya Bandarlampung menjadi kelurahan terbaik tingkat Provinsi Lampung

“Kami mendorong agar Sepang Jaya menjadi kelurahan terbaik dan bisa diundang ke Istana Negara,” kata Sukarma Wijaya, ketika akan memimpin rapat pembahasan persiapan penilaian kelurahan terbaik tingkat provinsi,di Ruang Tapis Berseri Pemkot Bandarlampung, Kamis (11/7).

Saat ini Kelurahan Sepang Jaya adalah Kelurahan Terbaik Tingkat Kota Bandarlampung. Menurut Sukarma Wijaya penilaian itu melibatkan beberapa satker dan kelurahan itu mendapat poin tertinggi.

“Prestasi Kelurahan Sepang Jaya Kami harapkan bisa memotivasi yang lain untuk melaksanakan administrasinya baik, lingkungannya juga baik dan bersih,” kata mantan Kadis Pendidikan itu.

Menurut Sukarma Wijaya prestasi Kelurahan Sepang Jaya itu bukan hanya milik lurah, tetapimilik warga kelurahan tersebut.

“Tanpa dukungan masyarakat bagaimana mungkin kekurahan itu bisa menjadi terbaik, makanya saya katakan prestasi Sepang Jaya itu bukan milik lurahnya saja tapi milik masyarakat di sana,” jelas Sukarma Wijaya.

Dandy Ibrahim