Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Sukma Frando Jabat Kasi Pidana Umum Kejari Lampung Utara

Sukma Frando Jabat Kasi Pidana Umum Kejari Lampung Utara

237
BERBAGI
Prosesi pisah sambut Kasie Pidum lama kepada Kasie Pidum Kejari Kotabumi yang baru

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Posisi Kepala Seksi Pidana Umum Kejari Lampung Utara resmi ditempati oleh Sukma Frando terhitung sejak hari ini (19/7/2018). Sebelumnya, posisi ini ditempati oleh Husni Mubaroq yang kini menjadi Kasie Pidana Khusus Kejari Menggala, Tulangbawang.

Sukma Frando sendiri sebelumnya menjabat sebagai Kasie Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Kejari Tapanuli Utara, Taruntung, Sumatera Utara. Prosesi serah terima jabatan/pisah sambut antar keduanya berlangsung di aula kantor Kejari Kotabumi hari ini.

“Mutasi jabatan adalah bagian dari kehidupan organisasi untuk peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier kepegawaian,” terang Kepala Kejari Kotabumi, Lampung Utara, Sunarwan usai prosesi.

Prosesi pelantikan yang dilaksanakan hari ini bersamaan dengan berakhirnya semester pertama tahun anggaran 2018. Tujuannya supaya pejabat yang baru dapat menjalankan tugasnya dan melanjutkan program kerja sebelumnya serta melakukan penyempurnaan maupun inovasi pelbagai program.

“Terima kasih kepada pak Husni atas dedikasi dan pengabdian selama ini. Semoga sukses di tempat kerja yang baru. Kepada pak Sukma, selamat datang,” terangnya.

Sementara, Husni Mubaroq mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh rekan kerja berikut semua pihak terkait lainnya yang telah membantunya selama 1,5 tahun mengabdi di Lampung Utara.

“Kepada semua rekan – rekan dan pihak lainnya, terima kasih atas kerja samanya selama 1,5 tahun ini. Berkat kalian, semua ini bisa terlewati dengan baik,”

Loading...