Sukseskan Pilkades Serentak, Satintelkam Polres Lampura Terima Dua Penghargaan

  • Bagikan
Para personel Satintelkam Polres Lampung Utara menerima penghargaan atas kerja kerasnya turut menyukseskan Pilkades serentak Lampung Utara, Rabu (5/1/2022).
Para personel Satintelkam Polres Lampung Utara menerima penghargaan atas kerja kerasnya turut menyukseskan Pilkades serentak Lampung Utara, Rabu (5/1/2022).

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Berkat peran aktifnya turut menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak belum lama ini, seluruh personil Satuan Intelijen Keamanan Polres Lampung Utara mendapat dua penghargaan dari Pemkab dan DPRD Lampung Utara, Rabu (5/1/2022).

‎”Alhamdulillah, hari ini, seluruh personil Satintelkam mendapat penghargaan dari Pemkab dan DPRD Lampung Utara karena Pilkades berjalan sesuai harapan,” kata Kepala Satintelkam Polres Lampung Utara, AKP. Dyvia Ardianto usai menerima penghargaan tersebut.

‎Menurutnya, penghargaan yang mereka terima tersebut diberikan karena para personilnya turut berperan aktif dalam menyukseskan pelaksanaan Pilkades pada 8 Desember lalu. Tak kurang dari 141 desa yang menggelar Pilkades pada saat itu.

“Jujur‎, selama bertugas di sini baru pertama kali ini kami menerima apresiasi dan penghargaan seperti ini,” terangnya.

Apa yang mereka dapat ini, menurutnya, tak terlepas dari bimbingan, dan arahan dari Kapolres Lampung Utara‎. Pimpinannya selalu berpesan agar satuannya selalu menyiapkan rencana yang matang sebelum memulai pekerjaan sehingga apa yang direncanakan akan dapat berakhir sesuai harapan.

“‎Rencanakan setiap pekerjaanmu, dan laksanakan dengan baik setiap perencanaanmu. Pesan beliau inilah yang menjadi penyemangat kami dalam bekerja termasuk dalam pelaksanaan Pilkades,” kata dia.

Lebih jauh ia mengatakan, penghargaan ini akan mereka jadikan sebagai motivasi tambahan dalam mengayomi, melayani, serta melindungi masyarakat akan semakin sempurna di masa mendatang. Dengan demikian, Polri akan menjadi lebih dekat di hati masyarakat.

‎”Penghargaan ini juga sebagai bukti nyata soliditas Polri dengan instansi lainnya. ‎Semoga soliditas ini akan terus meningkat di masa mendatang,” harapnya.

  • Bagikan