Beranda Ekbis Bisnis Sulthon Inginkan Informasi Kereta Api Sampai ke Masyarakat

Sulthon Inginkan Informasi Kereta Api Sampai ke Masyarakat

118
BERBAGI
Executive Vice President (EVP) PT Kereta Api Indonesia Divisi Regional (Divre) IV Tanjungkarang,Sulthon Hasanudin
Executive Vice President (EVP) PT Kereta Api Indonesia Divisi Regional (Divre) IV Tanjungkarang,Sulthon Hasanudin

TERASLAMPUNG.COM — Executive Vice President (EVP) PT Kereta Api Indonesia Divisi Regional (Divre) IV Tanjungkarang,Sulthon Hasanudin menegaskan masyarakat harus bisa mengetahui tentang informask, pelayanan, dan keberadaan aset yaang di miliki oleh Kereta Api.

“Masyarakat harus bisa mengetahui informasi tentang kereta api. Dari pelayanan, sarana, prasarana dan aset yng di miliki oleh kereta api,” ujar Sulthon Hasanudin, di Bandarlampung, Kamis (29/11/2018).

Menurutnya, dengan informasi yang bisa langsung di terima oleh masyarakat ini dapat memberitahukan kepada publik bahwa setiap hari dan waktu pihak kereta api terus memperbaiki pelayanan agar penumpang dapat lebih merasa nyaman.

Salain itu, di era keterbukaan publik seperti saat ini semua masyarakat dan pengguna jasa kereta api harus bisa mengetahui perkembangan kereta yang ada di Provinsi Lampung atau di Divre IV Tanjungkarang.

“Masyarakat harus bisa mengetahui informasi tentang kereta, dan semua informasi bisa langsung sampai kepada masyarakat,” katanya

Sulthon mengharapkan, semua bidang dapat bersinergi dan semua informasi, perkembangan di kereta api bisa tersampaikan kepada masyarakat

Loading...