Beranda Politik Pilpres 2014 Surya Paloh Yakin Jokowi-JK Menang di Lampung

Surya Paloh Yakin Jokowi-JK Menang di Lampung

1374
BERBAGI
Kampanye Surya Paloh di Pesawaran. (dok. lampost.co)

TERASLAMPUNG.COM — Ketua Umum DPP Partai Nadem Surya Paloh optimistis Jokowi-Jusuf Kallan (JK) akan menang di Provinsi Lampungpada Pilpres  9 Juli 2014 mendatang. Surya Paloh juga meyakini Lampung menjadi pendukung utama kekuatan suara pasangan nomor urut 2 ini di Pulau Sumatera.

“Di Lampung, secara  budaya serta semangat dan sosiodemografi, saya meyakini pasangan Jokowi-JK akan unggul pada Pemilu Presiden 9 Juli 2014 mendatang,” kata juru kampanye nasional itu pada acara kampanye terbuka Kabupaten Pesawaran, Rabu (18/6/2014) siang.

Dalam orasi politiknya di depan ribuan massa pendukung Jokowi-JK, pemilik Media Grup itu mengajak masyarakat Lampung untuk mendukung serta mememangkan  Jokowi-JK.

“Karena selain dikenal merakyat, sosok capres Joko Widodo juga  calon pemimpin yang jujur dan sederhana,” katanya.

Kampanye nasional Jokowi-JK di Pesawaran ini tidak dihadiri pasangan Jokowi-JK. Selain Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh, juru kampanye nasional lainnya antara lain Ketua MPR RI Sidharto Danusubroto, Pramono Anung, Jenderal TNI (purn) Farchrul Rozi, ketua pemenangan pasangan Jokowi-JK Wilayah Lampung Sjachroedin ZP, serta sejumjlah petinggi partai koalisi pendukung di Lampung.