Sutono Ajak Masyarakat Lampung Timur Bergotongroyong Menangkan Pilgub 2018

  • Bagikan
Sutono kampanye di Lampung Timur
Sutono kampanye di Lampung Timur

TERASLAMPUNG.COM — Calon Wail Gubernur (cawagub) Lampung nomor urut 2, Sutono, dan tim relawan Sahabat Herman HN, kompak mengajak masyarakat Lampung Timur (Lamtim) untuk bergotongroyong menangkan Herman HN – Sutono dalam Pilgub Lampun 2018. Hal tersebut terlihat dalam konsolidasi dan buka puasa bersama Sahabat Herman HN di Way Bungur, Lamtim (7/6).

Cawagub Sutono mengatakan, Herman HN – Sutono siap memberikan masyarakat Lampung sekolah dan berobat gratis.

“Sekolah gratis hingga jenjang SMA/SMK di seluruh sekolah yang ada di Lampung. Berobat gratis berlaku di seluruh rumahsakit yang ada di Lampung,” kata  Sutono.

Selain itu, lanjut Sutono, Herman HN – Sutono juga berkomitmen membuat petani Lampung sejahtera dengan stabilitas harga panen dan teknologi pertanian.

“Untuk itu, harus ada jaminan pupuk dan obat pertanian tepat waktu, juga bibit unggul dan air yang cukup untuk mengairi lahan pertanian,” katanya.

Sementara, anggota tim relawan Sahabat Herman HN, Resmen Kadafi, mengatakan agar harapan masyarakat Way Bungur terwujud, Herman HN – Sutono harus menang Pilgub Lampung 2018.

“Jika bapak, ibu, juga ingin jalan yang rusak dan berlubang diperbaiki, mari kita pilih Herman HN – Sutono, 27 Juni mendatang,” kata Resmen Kadafi.

Resmen Kadafi menambahkan, masyarakat di Lamtim harus berani melawan politik uang dan bagi-bagi sembako agar Herman HN dilantik jadi Gubernur Lampung.

“Ayo kita bergotongroyong menangkan Herman HN – Sutono. Masyarakat jangan mau ditipu dengan politik uang dan bagi-bagi sembako untuk memilih calon gubernur yang tidak menyejahterakan rakyatnya,” tegas Resmen Kadafi.

  • Bagikan