Beranda News Lampung Suzuki Vitara VS Truk di Jalinteng Lampung Utara, 2 Orang Tewas

Suzuki Vitara VS Truk di Jalinteng Lampung Utara, 2 Orang Tewas

2670
BERBAGI
Ilustrasi

‎Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Dua orang meninggal dunia dan dua lainnya dilarikan ke Rumah Sakit usai Truk BG 8240 F menghantam mobil Suzuki Vitara BE 1982 J di Jalan Lintas Tengah Sumatera tepatnya di Desa Blambangan, Blambangan Pagar, Lampung Utara, Sabtu (26/11/2016) sekitar pukul 17.45 WIB.

Korban yang meninggal dunia ialah pengemudi Suzuki Vitara, Nugroho Budi Santoso (38), warga Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negera, Kotabumi, dan rekannya, Yudi Aryanto (29), warga Kelurahan Tanjung Senang, Kotabumi Selatan. Sementara korban yang luka – luka ialah supir Truk, Subur Haryono (40), warga Desa Margorejo, Kotabumi Utara dan Tomy Sanjaya (12), warga Desa Kembang Tanjung, Abung Selatan, penumpang Suzuki Vitara.

‎Menurut Kapolsek Abung Selatan, Iptu. Zulkarnaen, kecelakaan ini berawal saat mobil Suzuki Vitara yang dikemudikan Nugroho yang ditemani dua rekannya Yudi dan Tomy melaju dari arah Kotabumi menuju Bandar Lampung hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya. Tapi saat sedang menyalip, secara mendadak mobil yang mereka kendarai mengalami selip dan membuatnya melintang di tengah jalan. Nahasnya, dari arah berlawanan, muncul mobil truk yang dikemudikan oleh Subur. Tanpa ampun, truk itu langsung menghantam bagian kiri mobil itu hingga ringsek.

“‎Kondisi jalan licin karena sedang hujan,” katanya kepada wartawan, Minggu‎ (27/11/2016).

Kondisi mobil yang ringsek, terus dia, membuat pengemudi dan penumpang di depan mobil Suzuki Vitara terjepit sehingga menyulitkan proses evakuasi. Perlu waktu dua jam lamanya untuk mengevakuasi para korban. Adapun korban luka segera dilarikan ke Rumah Sakit M. Yusuf di Kalibalangan.

“Akibat kecelakaan itu, dua meninggal dan dua orang lainnya luka berat. Korban luka sudah dibawa menuju Rumah Sakit,” terangnya.