Beranda News Peristiwa Tabrakan Maut – Beruntun di Tanjakan Tarahan, Empat Korban Tewas

Tabrakan Maut – Beruntun di Tanjakan Tarahan, Empat Korban Tewas

1267
BERBAGI
Tabrakan beruntun di Tanjakan Tarahan Jalan Lintas Sumatera di ruas Lampung Selatan, Kamis petang (22/3/2018) menyebabkan empat kirban tewas.

Zainal Asikin |Teraslampung.com

LAMPUNG SELATAN — Tabrakan beruntun yang melibatkan lima kendaraan jenis truk dan minibus terjadi di ruas Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Tanjakan Tarahan, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, Kamis 22 Maret 2018 sekitar pukul 16.20 WIB. Akibat kecelakaan maut itu,  empat korban tewas.

Kasat Lantas Polres lampung Lampung Selatan, AKP Reza Khoemeni, mengatakan tabrakan beruntunyang terjadi di ruas Jalinsum tanjakan Tarahan menelan korban jiwa, ada empat korban yang meninggal dunia, tiga korban lainnya mengalami luka berat dan dua korban lainnya mengalami luka ringan. Semua korban laka lantas tersebut, telah berhasil dievakuasi.

“Ada empat orang yang meninggal dunia. Empat korban yang meninggal dunia itu, tiga orang dari kendaraan Honda Jazz dan satu orang pengemudi truk tronton warna hijau. Keempat korban itu, diperkirakan tewas di lokasi kejadian,”ujarnya kepada teraslampung.com, Kamis,  22 Maret 2018.

BACA: Ini Data Korban Kecelakaan Maut di Tanjakan Tarahan

Dikatakannya, untuk korban yang mengalami luka berat, saat ini masih dilakukan perawatan di Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSUAM) Bandarlampung. Namun untuk identitas para korban kecelakaan beruntun tersebut belum didapatkan, karena pihaknya melakukan percepatan evakuasi terlebih dulu dan membawa para korban ke Rumah Sakit untuk mendapat pertolongan medis.

“Mengenai penyebab terjadinya kecelakaan maut tersebut, kami masih melakukan penyelidikan dan pendalaman dari hasil olah TKP dan meminta keterangan beberapa saksi di lokasi kejadian,”ungkapnya.

Menurutnya, untuk jumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun ada sekitar lima unit kendaraan. Diantaranya adalah, satu unit Honda Jazz, Carry, Pickup Strada dan dua kendaraan truk.

BACA: Korban Meninggal dalam Tabrakan Beruntun di Tanjakan Tarahan Jadi Enam Orang

Loading...