Beranda Teras Berita Tabrakan Maut di Jalinsum Kalianda, Dua Warga Tangerang Tewas di Tempat

Tabrakan Maut di Jalinsum Kalianda, Dua Warga Tangerang Tewas di Tempat

1303
BERBAGI

Iwan J Sastra/Teraslampung.com

Korban tabrakan maut dievakuasi ke RSUD Bob Bazaar Kalianda, Senin siang (27/7/2015).

KALIANDA – Peristiwa kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kalianda, Lampung Selatan, tepatnya di depan Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan, Senin (27/7) siang pukul 13.00 WIB.

Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Vixon warna merah-putih berplat B 6920 GDQ beserta penumpangnya tewas di tempat, setelah sepeda motor yang dikendarai dari arah Bandar-Lampung menabrak bus Rema Abadi berplat AA 1639 AA jurusan Palembang-Jambi yang datang dari arah Bakauheni, Lampung Selatan.

Informasi yang dihimpun Teraslampung.com, korban kecelakaan lalulintas yang tewas itu bernama Agus Priyono (26) dan seorang wanita dewasa (nama belum diketahui, red) merupakan orang tua dari Agus Priyono. Keduanya warga Kampung Salembaran Pipa, Desa Belimbing, Kabupaten Tangerang, Jawa Barat.

Menurut salah seorang warga mengatakan, sepeda motor yang dikendarai Agus melaju dari arah Bandar-Lampung dengan kecepatan tinggi. Lalu, secara tiba-tiba dari arah berlawanan muncul Bus Rema Abadi jurusan Palembang-Jambi dan akhirnya kecelakaan itupun terjadi.

“Saya memang tidak melihat secara langsung tabrakkannya, tapi yang jelas dua kendaraan itu datang dari arah berlawanan, motor dari Bandar Lampung dan bus dari arah Bakauheni. Benturannya sangat keras mas, sebab suaranya terdengar sangat kencang,” ujar warga yang enggan disebutkan namanya itu.

Kedua korban kecelakaan yang tewas itu, akhirnya langsung dibawa warga ke RSUD dr. H. Bob Bazar Kalianda menggunakan ambulance milik Pemkab Lampung Selatan untuk dilakukan pemeriksaan luka-luka yang dialami oleh kedua koban.

Diketahui, hasil dari identifikasi petugas medis RSUD Bob Bazar Kalianda, korban Agus Priyono mengalami luka parah di bagian tangan kanan, bahu, dahi dan kepala remuk. Sementara ibunya mengalami patah di kedua tangan dan luka robek di bagian kaki.

Loading...