Tahun Baru 2015: Pemkab Lamsel Gelar Pesta Rakyat

  • Bagikan
Isroni Mihardi

Iwan J Sastra/Teraslampung.com
KALIANDA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, akan menggelar pesta rakyat di Lokasi Wisata Kuliner Pusat Pendaratan Ikan (PPI) Dermaga Bom Kalianda, pada malam pergantian tahun 2014-2015, Rabu (31/12) mendatang.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Lamsel Isroni Mihardi mengatakan, digelarnya kegiatan pesta rakyat tersebut, selain dalam rangka memeriahkan malam pergantian tahun, juga untuk menjalin keakraban antara pemerintah daerah dengan masyarakat Lampung Selatan, khususnya warga Kota Kalianda.

“Pada acara malam pergantian tahun di lokasi wisata kuliner Kalianda itu nanti, akan di digelar berbagai macam hiburan rakyat yang dihadiri langsung oleh Pak Bupati Rycko Menoza beserta para pejabat Pemkab Lamsel,” ujar Isroni, kepada Teraslampung.com, Senin (29/12). 

Diungkapkannya, acara pesta rakyat itu juga, sebagai upaya pemerintah daerah untuk  mengajak semua lapisan masyarakat dalam mendukung program pembangunan ekonomi kerakyatan di kabupaten serambi Pulau Sumatera ini.

“Harapan kita semua acara malam pergantian tahun 2014 nanti berjalan sukses dan lancar, sehingga terciptanya suasana keakraban antara masyarakat dan pemerintah Kabupaten Lampung Selatan untuk menghadapi tahun baru 2015,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya (Disparbud) Lamsel M. Darmawan menjelaskan, acara malam pergantian tahun di area wisata kuliner Kalianda akan diisi dengan berbagai macam seni pertunjukan seperti hiburan musik, pertunjukkan seni beladiri pencak silat, serta atraksi modern dancer. 

“Untuk menghidupkan susana biar tambah meriah, kami juga sudah mempersiapkan acara pesta kembang api untuk menyambut pergantian tahun 2014 ke 2015 dengan menghadirkan artis Ibukota,” katanya.

  • Bagikan