Beranda News Pusiban Tahun Baru 2020, Gubernur Lampung Ajak Masyarakat Introspeksi

Tahun Baru 2020, Gubernur Lampung Ajak Masyarakat Introspeksi

333
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Memasuki tahun 2020, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengajak seluruh pemangku kepentingan dan masyarakat untuk bercermin, mengevaluasi dan intropeksi diri atas apa yang sudah dilakukan guna melakukan hal lebih baik guna mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya.

“Saya berharap apa yang sudah kita lakukan dapat kita jadikan sebagai cerminan. Apakah sudah kita laksanakan dengan baik atau belum. Maknanya, akhir tahun ini adalah untuk evaluasi dan intropeksi diri guna melakukan hal yang lebih bagus, terutama dalam mendukung dan mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya,” ujar Gubernur Arinal pada acara Ramah Tamah bersama Forkopimda Provinsi Lampung dalam rangka Pergantian Tahun Baru 2020, di Mahan Agung, Bandarlampung, Selasa (31/12/2019) malam.

Arinal juga mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk bekerja lebih giat dan melakukan hal yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Semoga kita sukses dalam menjalankan tugas kenegaraan yang mana nantinya akan dievaluasi pada tahun 2020 akhir, yang mana bahwasannya kita telah menuju Lampung Berjaya,” jelas Gubernur Arinal.

Rls