Beranda Ruwa Jurai Lampung Selatan Tak Ada yang Istimewa pada Acara Perpisahan Bupati Rycko Menoza dan Wabub...

Tak Ada yang Istimewa pada Acara Perpisahan Bupati Rycko Menoza dan Wabub Eki Setyanto

392
BERBAGI

Iwan J Sastra/Teraslampung.com

Bupati Lampung Selatan Rycko Menoza

KALIANDA – Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan akan menggelar acara pelepasan akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan (Rycko Menoza SZP – Eki Setyanto, SE) pada tanggal 5 Agustus mendatang.

Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lampung Selatan Ir. Sutono, MM mengatakan, dengan berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Lamsel pada tanggal 6 Agustus 2015, maka pihaknya akan menggelar acara pelepasan pada tanggal 5 Agustus 2015.

“Masa jabatan Pak Bupati dan Pak Wakil akan berakhir pada tanggal 6 Agustus, oleh karena itu jajaran Pemkab Lamsel akan menggelar acara pelepasannya pada tanggal 5 Agustus, di Lapangan Tennis Indoor Kalianda,” ujar Sutono, saat ditemui dilingkungan Kantor Bupati Lamsel, usai memimpin rapat persiapan acara pelepasan Bupati dan Wakil Bupati Lamsel, Jumat (24/7). 

Sutono mengungkapkan, dalam acara pelepasan tersebut, tentunya akan ada penyampaian pesan dan kesan serta ucapan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Lamsel, dari masing-masing perwakilan SKPD baik itu dari pejabat maupun staf, atas apa yang dirasakan selama kepemimpinan Bupati Rycko Menoza bersama wakil Eki Setyanto. 

“Harapanya juga, Pak Rycko dan pak Eki bisa menyampaikan pesan dan kesannya selama memimpin Kabupaten Lampung Selatan yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Dikatakannya, meski acara pelepasan Bupati dan Wakil Bupati Lamsel ini hanya dikemas secara sederhana, namun tetap akan dihadiri oleh seluruh jajaran pegawai yang bekerja di Pemkab Lampung Selatan. “Acaranya hanya sederhana saja, tidak ada yang istimewa. Sebab memang tidak ada yang bisa diberikan secara lebih kepada Pak Rycko dan Pak Eki, hanya sebatas semangat dan do’a saja untuk mereka berdua,” katanya.

Loading...