Tambah 14, Kasus Covid-19 Lampung Utara Tembus 1.127

  • Bagikan
Ilustrasi virus corona - Pixabay

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Tiga pegawai kantor Pelayanan Pajak Pratama Kotabumi, Lampung Utara terbukti positif terpapar virus Corona 2019. Mereka adalah bagian dari empat belas kasus positif yang ditemukan di Lampung Utara, Senin (29/3/2021).

“Empat belas kasus positif kembali ditemukan hari ini,” kata Kepala Bidang Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Dinas Kesehatan Lampung Utara, Dian Mauli, Senin (29/3/2021).

Dian Mauli mengatakan, tiga di antara empat belas warga yang ‎positif itu diketahui bekerja di kantor Pelayanan Pajak Pratama Kotabumi. Inisial ketiganya adalah Su, PC, dan JK.

Sementara untuk kesebelas warga lainnya itu berasal dari Desa Tanjungbaru Timur (Al), Desa Abungjayo (Wa), Desa Cahayamas (LS), Kelurahan ‎Rejosari (Ru), Kelurahan Sribasuki (Su), Kelurahan Tanjungaman (DD, dan Nu), Kelurahan Kelapatujuh (Ro), Kelurahan Cempedak (JA), Desa Sukamenanti (Po), dan Kelurahan Gapura (Ra).

“Empat belas kasus kali ini didominasi oleh pasien bergejala dengan jumlah 10 orang,” jelasnya.

Ia menuturkan, dengan penambahan kasus ini maka jumlah kasus positif SARS-CoV-2 Lampung Utara bertambah menjadi 1.127 kasus. Ke-1.127 kasus itu terdiri dari 1.039 orang sembuh, 29 orang meninggal dunia.

“‎Yang sedang menjalani proses isolasi ada 59 orang,” kata dia.

Loading...
  • Bagikan