Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Tambah 15, Kasus Covid-19 Lampura Hampir Tembus 1.000

Tambah 15, Kasus Covid-19 Lampura Hampir Tembus 1.000

97
BERBAGI
Ilustrasi virus corona - Pixabay

‎Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Lima belas kasus positif Covid-19 ‎kembali ditemukan di Lampung Utara, Rabu (10/2/2021). Mereka terdiri dari 10 kasus hasil penelusuran dan 5 kasus baru.

“Lima belas kasus hari ini tersebar di sejumlah desa dan kelurahan,” kata Kepala Bidang Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Dinas Kesehatan Lampung Utara, Dian Mauli, Rabu (10/2/2021).

Ia mengatakan, kelima belas kasus itu didominasi oleh kasus hasil penelusuran dari pasien sebelumnya. Jumlahnya mencapai 10 kasus, sedangkan sisanya adalah kasus baru.

Adapun rincian inisial pasien berikut asal tempat tinggal mereka adalah Sy dari Desa Kalibalangan, Ma dari‎ Kelurahan Rejosari, RS, IH, NS, dan dari Kelurahan Tanjungaman, JM, BMZ dari Desa Gunungkaton, BS beralamat di Jalan Jenderal Sudirman, Ju dari Desa Mulangmaya.

Kemudian, IP dari Kelurahan Kotaalam, RA dari Desa Sabukempat, Su dari Kelurahan Tanjungharapan, MR dari Desa Pekurun Selatan, DAP dari Desa Gedungmakrifat, dan Am dari Kelurahan Tanjungharapan.

“Saat ini, mereka seluruhnya menjalani proses isolasi,” terangnya.

Penambahan 15 kasus hari ini membuat jumlah kasus Covid-19 Lampung Utara ‎menjadi 940 kasus. Rinciannya, 692 orang dinyatakan sembuh, 19 orang meninggal dunia, dan 229 lainnya masing menjalani isolasi.