Tambah Dua, Kasus Positif Covid-19 di Lampura Jadi 1.149

  • Bagikan
Ilustrasi virus Corona/Foto: Pixabay

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Dua warga Lampung Utara kembali dinyatakan positif terpapar virus Corona 2019, Selasa (6/4/2021). Mereka berasal dari Kelurahan Bukitkemuning dan Kelurahan Kelapatujuh.

Dengan penambahan ini maka total kasus Covid-19 kini mencapai ‎1.149. Dari ke-1.149 kasus itu, 1.058 di antaranya dinyatakan sembuh atau selesai menjalani isolasi. Sementara untuk pasien yang masih menjalani proses isolasi berjumlah 59 orang.

“Kembali ditemukan dua kasus positif Covid-19 hari ini. Jumlah pasien yang meninggal dunia ada 32 orang,” kata Kepala Bidang Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Dinas Kesehatan, Dian Mauli, Selasa (6/4/2021).

Kedua kasus yang ditemukan positif kali ini ‎berasal dari Kelurahan Bukitkemuning dan Kelurahan Kelapatujuh. Untuk pasien dari Bukitkemuning inisialnya adalah Yu, sedangkan pasien dari Kelapatujuh berinisial FS.

“Sebelumnya mereka memang menunjukkan gejala SARS-CoV-2,” katanya.

Ia mengimbau pada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat di mana saja berada. Langkah ini diyakini dapat menekan laju penyebaran virus Corona 2019.

“‎Selalu jalankan protokol kesehatan saat berada di luar rumah,” kata dia.

Loading...
  • Bagikan