Beranda News Covid-19 Tambah Empat, Total Kasus Covid-19 di Lampung Utara Jadi 112

Tambah Empat, Total Kasus Covid-19 di Lampung Utara Jadi 112

1570
BERBAGI
Ketua Posko Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Lampung Utara, Sanny Lumi, menjelaskan penambahan kasus baru Covid-19 di Lampung Utara, Sabtu (12/9/2020).
Ketua Posko Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Lampung Utara, Sanny Lumi, menjelaskan penambahan kasus baru Covid-19 di Lampung Utara, Sabtu (12/9/2020).

Feaby Handana | Teraslampung.com

Kotabumi–Kasus pasien positif Covid-19 di Lampung Utara ‎bertambah empat orang. Keempat warga tersebut berasal dari Kecamatan Kotabumi Selatan.

“Hari ini kembali ditemukan empat kasus baru positif Covid-19,” kata Ketua Sekretariat Posko Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Lampung Utara, Sanny Lumi, Jumat (2/10/2020).

Menurut Sanny, keempat warga itu terdiri dari tiga perempuan dan satu laki – laki. Rinciannya, satu anak perempuan berusia 10 tahun, perempuan berusia 33 tahun, dan perempuan paruh baya dengan usia 59 tahun. Ketiga merupakan keluarga pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia.

“Pasien baru ini adalah istri, anak dan cucu dari pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia‎,” terangnya.

Sementara pasien baru yang berjenis kelamin laki – laki merupakan salah seorang aparat keamanan. Yang bersangkutan diketahui sempat melakukan perjalanan ke Bandarlampung. Tujuannya untuk menyelesaikan kuliahnya.

“Beliau menjalani isolasi di RSUD Ryacudu, sedangkan tiga pasien lainnya melakukan isolasi mandiri,” jelas dia.

Dengan pertambahan empat kasus baru ini maka total kasus Covid-19 Lampung Utara berjumlah 112 kasus. Dengan rinciannya, delapan tujuh orang selesai isolasi, 19 orang masih menjalani isolasi, dan dua orang meninggal dunia.

“Total kasus sampai saat ini‎ berjumlah 112 kasus,” katanya.

Loading...