Beranda Hukum Tan Diduga Meninggal di City Spa Saat akan Dipijat

Tan Diduga Meninggal di City Spa Saat akan Dipijat

322
BERBAGI

Zainal Asikin/Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG-Tan Fut Ming (63) warga RT 035/RW 014, Kelurahan Metro, kecamatan Metro Pusat yang tewas di City Spa, pada Minggu (10/1/2016) sore sekitar pukul 15.30 WIB belum diketahui. Apakah Tan meninggal saat akan dipijat, atau sedang dipijat.

Berdasarkan informasi yang dihumpun Teraslampung.com, Tan diduga meninggal saat akan pijat di dalam salah satu kamar di City Spa, Tan terjatuh saat akan jalan menuju ketempat pijat. Namun isu yang berembus lainnya, Tan diduga meninggal saat sedang dipijat.

Pihak manajer City Spa, Abu Asnawi saat dihubungi teraslampung.com melalui ponselnya, Minggu malam tidak bisa dikonfirmasi mengenai kematian salah seorang pengunjung bernama Tan Fut Ming warga Metro tersebut. Pihak City Spa, seakan terkesan menutupi adanya kejadian tersebut.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Dery Agung Wijaya saat dikonfirmasi meski ponselnya dalam keadaan aktif, namun tidak ada tanggapan. Pesan singkat (SMS) yang dikirimkan, tidak ada kunjung ada balasan.

Pria 63 Tahun Asal Metro Tewas di City Spa

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui meninggalnya Tan Fut Ming (63) yang meninggal di City Spa, Minggu (10/1/2016) sore sekitar pukul 15.30 WIB apakah meninggal saat dipijat atau tidak.

Loading...