Tanda Tangani Pakta Integritas, Besok Semua Gerai Bakso Sony di Bandarlampung Dibuka

  • Bagikan
Kepala Inspektorat Kota Bandarlampung M. Umar
Kepala Inspektorat Kota Bandarlampung M. Umar

TERASLAMSPUNG.COM — Setelah beberapa bulan terlibat ‘konflik’ dengan Pemkot Bandarlampung, pemilik gerai Bakso Sony akhirnya ‘mengibarkan bendera putih’. Kengototan untuk tidak mau memasang tapping box akhirnya berujung pada kemauan untuk menandatangani pakta integritas tentang kepatuhan menggunakan tapping box, Selasa (12/10/2021).

“Pertemuan kami sore ini membuahkan hasil seperti yang kita harapkan. Bakso Sony dan BPPRD Kota Bandarlampung sepakat tandatangani pakta integritas. Dengan begitu, besok 18 gerai Bakso Sony sudah bisa kembali dibuka,” kata M Umar, Ketua Tim Pengendalian Pemeriksaan Pengawasan Pajak Daerah (TP4D) yang juga Kepala Inspektorat Kota Bandarlampung, Selasa petang (12/10/2021).

Menurut Umar, dalam penandatanganan pakta integritas tersebut Bakso Sony diwakili pengacarany, Andi Syafroni.

“Seluruh poin dalam pakta integritas telah disepakati Bakso Sony dan bersedia menaati aturan yang sudah ditetapkan pemerintah kota. Dengan begitu masalah selesai,” katanya.

Soal waktu, kata Umar, pada Rabu, 13 Oktober 2021 pukul 09.00 WIB 18 gerai Bakso Sony sudah bisa dibuka.

“Pembukaan akan dimulai dari gerai Bakso Sony di  Jalan RW Monginsidi Bandarlampung,” katanya.

Kuasa Hukum Bakso Sony, Andi Syafroni, mengaku bersyukur akhirnya masalah Bakso Sony dengan Pemkot Bandarlampung bisa diselesaikan dengan baik.

“Sebagai bagian dari warga Bandarlampung, kami berusaha menaati peraturan yang dibuat Pemkot Bandar Lampung. Kami berterimakasih kepada Pemkot Bandarlampung,” katanya.

 

  • Bagikan