Beranda BOLA Tandang Melawan PS Bengkulu, Nova Ariyanto Optimistis Lampung Sakti FC Menang

Tandang Melawan PS Bengkulu, Nova Ariyanto Optimistis Lampung Sakti FC Menang

305
BERBAGI
Para pemain Lampung Sakti FC berlatih di PKOR Way Halim, Jumat petang (21/4/2017).

TERASLAMPUNG.COM, Bengkulu — Lampung Sakti akan melakoni pertandingan berat melawan PS Bengkulu, di Stadion Sawah Besar, Kota Bengkulu, Sabtu (29/04). Meski berat, pelatih Lampung Sattu FC Nova Ariyanto mengaku pihaknya optimistis para pemain Lampung Sakti FC bisa mengatasi PS Bengkulu.

“PS Bengkulu sudah meraih tiga poin, hasil kemenangan pertama saat laga tandang melawan Persikabo Bogor dengan skor 4-1 . Ini menunjukkan mereka tim yang cukup bagus. Bisa menang di kandang lawan di Bogor. Tentu PS Bengkulu punya kualitas baik. Ini harus kita waspadai,” kata Nova Ariyanto, di Stadion Sawah Besar, Kota Bengkulu. Jumat sore (28/04).

Nova mengaku saat ini timnya  mempunyai kendala lain, yakni dua pemain andalannya tidak dalam kondisi fit. Menurutnya, penyerang Ahmad Ihwan dan bek tengah Nova Setiantoro belum bisa dipastikan turun pada pertandingan besok.

“Dua pemain kita Ihwan di posisi striker dan Nova sebagai stopper belum bisa dipastikan main. Kita akan lihat dan nilai kondisi mereka besok pagi. Apakah fit atau tidak untuk bertanding,” kata dia.

Meski begitu, Nova tetap optimistis anak asuhnya dapat meraih poin besok.

“Walaupun bermain di kandang lawan. Kita tetap yakin bisa mendapat poin pada pertandingan besok, kita sudah menganalisa pertandingan mereka. Pola 4-14-1 akan membuat kolektivitas pemain dalam bertahan dan menyerang sama baiknya. Kita maksimalkan serangan pemain sayap dan serangan balik ,” katanya.