Tangkal Narkoba, PKS Gelar Turnamen Futsal

Bagikan/Suka/Tweet:
Wakil Ketua DPD PKS Bandar Lampung Muchlas E Bastari memberikan sambutan dalam pembukaan Turnamen Futsal DPC PKS TKB ke 4 tahun 2015 di lapangan IFA, BIlabong Langkapura.

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com — Dewan Pengurus Cabang  Partai Keadilan Sejahtera Tanjung Karang Barat (DPC PKS TKB) menggelar turnamen futsal ke 4 tahun 2015 di Lapangan Interganda Futsal Area (IFA) Bilabong Langkapura, Minggu (22/11).

yang berkesempatan hadir memberikan sambutan sekaligus membuka turnamen futsal tersebut.

Saat membuka acara dan memberikan sambutan,Wakil Ketua DPD PKS Bandar Lampung Muchlas E Bastari mengatakan kegiatan ini digelar sebagai wujud komitmen dan partisipasi PKS dalam memajukan olahraga di Bandarlampung khususnya dalam bidang olahraga futsal.

“Selain itu kegiatan ini juga menjadi sarana penyaluran bakat sekaligus mengajak generasi muda untuk menjauhi narkoba.Kegiatan ini menjadi sarana menyalurkan bakat sekaligus mengajak para generasi muda untuk menjauhi narkoba,” kata Muchlas.

Ketua DPC PKS TKB Joni Warman mengatakan kegiatan ini menjadi agenda rutin DPC PKS TKB tiap tahunnya sebagai ajang silaturahim sekaligus menghindarkan generasi muda dari bahaya narkoba

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang silaturahim sekaligus menghindarkan generasi muda dari bahaya narkoba,” kata Warman.

Turnamen ini diikuti sebanyak 14 tim futsal se-Tanjung Karang Barat.