Beranda News Nusantara Tawuran Geng Motor dengan Warga Perumahan Elite

Tawuran Geng Motor dengan Warga Perumahan Elite

345
BERBAGI
ilustrasi Geng Motor (google)

Makassar, Teraslampung.com—Kawanan Geng Motor tak pernah mati, bahkan di Makassar mereka berulah kembali. Kawanan geng motor ini terlibat tawiran degan warga kompleks perumahan elite di Jalan Pengayoman, Makassar, Minggu (7/4) malam.

Tawuran yang hanya dipicu setelah kawanan geng motor menyerang dan dibalas oleh warga ini, akhirnya dibubarkan aparat kepolisian Polsekta Panakukang Makassar, Sulawesi Selatan.

Sejumlah pelaku kabur saat mengetahui keberadaan polisi yang membubarkan dengan tembakan peringatan, namun seorang warga tidak berkutik setelah berhasil diringkus karena gagal kabur.

Tawuran geng motor dengan warga di kompleks perumahan elit New Bougenvile ini terjadi, setelah aksi geng motor yang menyerang dan merusak pos pengamanan kompleks, dengan menggunakan batu dan anak panah. Sejumlah warga yang berada di lokasi pun tidak terima dan melakukan perlawanan.

Dalam peristiwa ini, seorang warga mengalami luka robek di bagian tangan akibat terkena lemparan batu. Lalu sebuah pos pengamanan kompleks beserta isinya juga rusak parah, setelah diserang puluhan orang dari geng motor.

Salah satu warga yang diduga pelaku tawuran digelandang untuk dimintai keterangan, terkait aksi penyerangan hingga berlanjut tawuran tersebut. Sementara itu, peristiwa tawuran tersebut masih dalam penyelidikan kepolisian Polsekta Panakukang.

Loading...