Beranda Ekbis Bisnis TDM Sosialisasikan Berkendara Aman di SMA Perintis 1

TDM Sosialisasikan Berkendara Aman di SMA Perintis 1

267
BERBAGI
Sosialisasi berkendara aman di SMA Perintis 1 Bandarlampung, Kamis (26/1/2017).

TERASLAMPUNG.COM –- PT  Tunas Dwipa Matra menggelar sosialisasi berkendara secara aman (safety riding) di SMA Perintis 1 Bandarlampung, Kamis (26/1/2017).

Kegiatan tersebut berlangsung sangat meriah. Para siswa tampak antusias  menyambut kegiatan yang dibarengi dengan konser musik bertema keselamatan berkendara.

Selain pentas musik, ada juga pentas seni tari dan stand up comedy. Sasaran Honda kali ini dalam memberikan pendidikan berkendara secara aman, yaitu berfokus pada bagaimana cara penggunaan perlengkaan berkendara yg benar dan teknik berkendara yang baik.

Manajer Promosi TDM Rusli Mantaring mengatakan,  kegiatan ini siswa-siswi dapat mendapatkan materi yaitu dalam bentuk peragaan tata cara naik sepeda motor untuk pembonceng dan tata tertib berlalu lintas, pengenalan rambu-rambu.

“Juga pentingnya menggunakan perlengkapan berkendara terutama helm bagi pengendara maupun pembonceng. Harapan kami semoga SMA Perintis 1 dapat menjadi sekolah teladan yg baik untuk para anak didiknya dan menjadi contoh utk sekolah2 yg lain dengan mengedepankan berkendara aman menuju pelajar berprestasi,” katanya.