Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Teknisi Terjatuh Saat Perbaiki Lift Gedung Satap Pemkot Bandarlampung

Teknisi Terjatuh Saat Perbaiki Lift Gedung Satap Pemkot Bandarlampung

448
BERBAGI
Lift di Gedung Satu Atap di Kompleks Kantor Pemkot Bandarlampung dalam kondisi rusak. Foto diambil Kamis sore (27/2/2020). Foto: Teraslampung.com/Dandy Ibrahim
Lift di Gedung Satu Atap di Kompleks Kantor Pemkot Bandarlampung dalam kondisi rusak. Foto diambil Kamis sore (27/2/2020). Foto: Teraslampung.com/Dandy Ibrahim

TERASLAMPUNG.COM — Suryono alias Yono (32), seorang teknisi yang sedang memperbaiki lift di Gedung Pelayanan Satu Atap (SATAP) Pemkot Bandarlampung, mengalami luka parah akibt terjatuh.

Yono diduga jatuh dari lantai lima di ruang lift tersebut. Begitu terjatuh, sejumlah orang yang berada di lokasi tersebut langsung melarikan Yono ke RSUD Dadi Tjokrodipo Bandarlampung untuk segera mendapatkan perawatan.

BACA: Pekerja yang Jatuh Saat Perbaiki Lift Gedung Satap Pemkot Bandarlampung Akhirnya Meninggal

Informasi yang dihimpun dari sekitar lokasi kejadian menyebutkan, sebelum terjatuh Yono terlihat sedang bekerja memasang bagian lift yang rusak.

Akibat kejadian ini, proses perbaikan lift di Gedung Satap Pemkot Bandarlampung pun dihentikan.

Rusaknya lift di Gedung Satap Pemkot Bandarlampung dinilai sebagian warga sebagai hal yang aneh. Sebab, gedung tersebut adalah gedung baru dan baru dipasang lift.

“Rasanya naik lift di Gedung Satap itu seperti apa saya juga belum tahu. Eh, tiba-tiba dengar sudah rusak dan ada korban,” ujar Mashudi, warga Bandarlampung yang baru saja mengurus KTP, Kamis (27/2/2020).

Dewira

Loading...