Beranda Teras Berita Tempat Parkir Masjid Agung Kubah Intan Kalianda tak Aman

Tempat Parkir Masjid Agung Kubah Intan Kalianda tak Aman

274
BERBAGI

Iwan J Sastra/Teraslampung.com

Karyana, PNS Pemkab Lamsel yang menjadi korban pencurian dengan modus pecah kaca mobil di tenpat parkir Masjid Kubah Intan Kalianda, Senin (6/7/2015).

KALIANDA – Aksi pencurian dengan cara  pecah kaca jendela mobil terjadi di tempat parkir Masjid Kubah Intan Kota Kalianda, Lampung Selatan, Senin (6/7) sekitar pukul 13.00 WIB.

Korbannya adalah Karyana (51), Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Lamsel yang bertugas sebagai Koordinator Penyuluh (Korluh) Badan Penyuluh Pertanian Perikanan Perkebunan dan Kehutanan (BP4K) Kecamatan Palas, Lampung Selatan.

Peristiwa tersebut berawal saat korban hendak menunaikan ibadah sholat dzuhur di Masjid Agung Kubah Intan, Kalianda, Lampung Selatan. Seperti biasanya, korban memarkirkan mobil Terios BE 2061 DM miliknya di pelataran parkir Masjid Kubah Intan Kalianda tersebut.

“Sekitar satu jam saya berada di dalam masjid, dan ketika keluar masjid saya sudah mendapatkan kaca jendela mobil saya dibagian samping kiri belakang sudah pecah,” ujar Karyana, kepada Teraslampung.com.

Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami kerugian jutaan rupiah lantaran uang senilai Rp2 juta, buku tabungan BNI dan Mandiri Syariah yang ada di dalam tas milik korban raib dibawa pelaku. Selain itu, satu unit handphone merk Asia Phone juga ikut digasak oleh pelaku.

Loading...