Tempat Persembunyian Anggota DPRD Tanggamus Tersangka Kasus Sabu-Sabu Mulai Terendus

  • Bagikan

Zainal Asikin/teraslampung.com


Ilustrasi tersangka kasus narkoba

BANDARLAMPUNG-Keberadaan  anggota DPRD Tanggamus yang menjadi tersangka kasus sabu-sabu dan sejak beberapa hari lalu melarikan diri (masuk daftar pencarian orang Polda Lampung/DPO), kini mulai  mulai terendus. Ditnarkoba Polda Lampung telah mendapat sinyal bahwa politisi dari Partai PDI Perjuangan tersebut akan menyerahkan diri.

div class="__mango" data-placement="5690">

Direktur Narkoba Polda Lampung, Kombes Pol Edi Swasono saat dikonfirmasi mengaku telah mendapat informasi jika tersangka akan menyerahkan diri dalam waktu dekat ini.

 “Kami mendapat informasi itu, kalau tersangka mau menyerahkan diri. Infromasi itu kami dapat dari seseorang yang mengaku sebagai lawyer nya dia (Musoppa),” kata Edi melalui ponselnya, Senin (3/11).

Edi menuturkan, seseorang yang mengaku sebagai penasehat hukumnya tersangka tersebut tidak mendatangi kantor Dirnarkoba Polda Lampung.

“Dia yang mengaku penasihat hukum itu tidak datang kekantor untuk ketemu langsung. Tapi saya malah justru jadi malah bertanya tanya, apakah benar itu penasihat hukum dia (Musoppa-Red) atau bukan. Kan jelas kalau dia penasihat hukumnya  harus ada surat kuasa dan datang ke kantor kami,” ujarnya.

Meski telah mendapat sinyal yang bagus tersangka akan menyerahkan diri, sambung Edi, tim buser narkoba bersama Intelijen terus melacak keberadaan tersangka Musoppa.

“Keberadaannya mulai terendus. Tapi saya tidak bisa katakan dimana, dikhawatirkan nanti dia akan berpindah pindah tempat lagi. Yang jelas masih di Lampung bukan diluar Lampung,” kata dia.

Edi Swasono menegaskan, dirinya masih memberikan toleransi jika tersangka akan menyerahkan diri. Lain halnya, jika tersangka ditangkap. “Saya tunggu kalau memang dia mau menyerahkan diri, tapi kalau tertangkap sudah beda lagi itu,” tegasnya.

Berdasarkan informasi yang didapat teraslampung.com di Mapolda Lampung, tim buser hingga kemarin terus memantau keberadaan tersangka di daerah Pardasuka, Tanggamus. Sebab, informasi yang didapat tersangka kini berada di daerah tersebut.

“Tim saat ini semua sedang bergerak kedaerah sana. Karena ada informasi keberadaannya Musoppa ada disana,” kata seorang sumber yang enggan disebutkan namanya.

Baca Juga: Anggota Dewan “Nyabu” Buron, Diduga Kabur ke Bogor
Berita Terkait: Di Sela-sela Kegiatan Bimtek, Dua Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus Pesta Sabu di Kamar Hotel
Berita Terkait: Anggota Dewan Terduga ‘Nyabu’ Penuhi Panggilan Polda Lampung
Berita Terkait: Konsumsi Sabu, Anggota DPRD Tanggamus Kini Buron

  • Bagikan