Temu Santai Ngobrolin Buku Piknikita Bersama Penyair Jauza Imani dan Kurnia Effendi

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Kalau penyanyi duet itu biasa. Tapi bagaimana kalau penyair yang duet menciptakan karya puisinya. Inilah yang bakal diungkap kali ini dalam acara temu santai tentang Piknik dan Kita. Penyair wanita asal Lampung Jauza Imani @noenkyarane bareng penyair Kurnia Effendi @kef_batik bakal didhapuk sebagai nara sumber membicangkan buku kolaborasinya bertajuk : “Piknikita” yang covernya dirancang Iksana Banu ini.

Duet penyair ini bakal mengungkap proses kreatifnya hingga melahirkan karya puisi hingga menjadi sebuah buku.Gelaran acara yang dikemas dalam acara temu santai yang dimoderatori Alfin Rizal ini bakal ditaja di Kafe MainMain, Jalan Sukun Raya 422, Banguntapan, Jogjakarta, Senin, 20 Desember 2021, mulai Pukul 19.00 WIB – Selesai.

Noengky panggilan karib Jauza Imani menganggap menulis puisi bisa serupa piknik. Nampaknya senada dengan nada itu Kef panggilan penyair Kurniawan Effendi juga mengamininya. “Menarik, kan? Semangat piknik inilah yang bakal disampaikan oleh duet penulis buku puisi Piknikita Jauza Imani @noenkyarane dan Kurnia Effendi @kef_batik.

Setiap kali ingin menulis, Noengky dan Kef menyebutnya akan berangkat piknik. Melalui “gerbang” berwujud ponsel pintar dan laptop, seolah sudah memasuki dunia wisata pikir batin. Piknik ala mereka berdua ialah kegiatan kreatif yang bertumpu pada imajinasi dan kreativitas.

.Noengky menambahkan, karya-karya puisi yang lahir ini – bisa berupa kutipannya yang tersebar di media sosial setiap kali mereka menemukan ide. Penasaran bukan ingin tahu bagaimana proses kreatif menciptakan karya puisi yang indah dan menginspirasi.

“ Mau tahu rahasianya. Yuk, kita ngobrol santai, mulai dari ide, semangat, kekompakan, dan tentu saja proses kreatif hingga lahirnya buku Piknikita. Jangan sampai terlewatkan dan tentu miliki juga bukunya, ” ujar Noengky berpromosi. (Christian Saputro)

  • Bagikan