Beranda News Pilkada Serentak Temui Langsung Warga, Bunda Eva Kampanye ‘Door to Door’

Temui Langsung Warga, Bunda Eva Kampanye ‘Door to Door’

123
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Calon walikota dan calon wakil walikota Bandarlampung Eva Dwiana dan Deddy Amarullah melakukan kampanye dari pintu ke pintu (door to door) untuk menyapa warga Jalan Katuk, Kelurahan Perwata, Kecamatan Telukbetung Timur, Senin, 9 November 2020.

“Kami siang ini menyapa warga langsung dari pintu ke pintu mengajak masyarakat untuk menjadi pemilih yang cerdas salah satunya berani menolak politik uang,” jelas petugas kampanye paslon nomor 3, Ismail Soleh.

Menurut Ismail, kampanye dari pintu ke pintu itu melibatkan tiga kelompok relawan yaitu Relawan Bunda Eva (BE), Pemuda Pemudi Pagar Dewa Bersatu (P2B), dan relawan Saiyo Sakato.

“Untuk menjangkau masyarakat di Kelurahan Perwata ini kami melibatkan sekitar 20 orang dari tiga relawan. Mereka (para relawan) dalam bertugas membagikan masker, kelender serta kaos dan tetap mentaati protokol kesehatan,” tambah Ismail Soleh yang akrab disapa Solmed itu.

Selain itu, para relawan juga menjelaskan visi dan misi pasangan Eva – Deddy dan kenapa harus memilih paslon nomor 3 dengan semboyan “Lanjutkan!”

Sementara itu, salah seorang warga Kelurahan Perwata, Yuyun (33) mengaku tidak akan tergoda dengan politik uang dan akan tetap akan memilih Eva – Deddy yang visi misinya sudah terbukti.

“Saya sudah rasakan manfaat program walikota sekarang, anak saya yang pertama Keysia (14) bisa sekolah di SMPN 40 Sukarame tanpa mengeluarkan biaya. Anak saya masuk melalui program Bina Lingkungan (Biling),” jelasnya.

“Saya berobat di Puskesmas juga gratis. Hanya pakai KK (kartu keluarga) dan KTP saja. Kalau Bunda (panggilan akrab Eva Dwiana) jadi walikota pasti program-program yang seperti itu pasti dipertahankan,” ungkap ibu tiga anak itu.