Beranda Iklan Advetorial Di Tengah Ibadah Puasa Ramadan, Peringatan HUT Lampung Utara Meriah

Di Tengah Ibadah Puasa Ramadan, Peringatan HUT Lampung Utara Meriah

777
BERBAGI
Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP.,M.H., memberikan sambutan pada Sidang Rapat Paripurna Istimewa HUT Kab. Lampung Utara Ke- 70 di Ruang Rapat DPRD Lampung Utara, Rabu 15 Juni 2016.

KOTABUMI–Meski berlangsung di bulan suci Ramadhan, peringatan HUT ke-70 Lampun‎g Utara, Rabu sore (15/6) berlangsung cukup meriah. ‎Prosesi peringatan HUT ini sendiri dimulai dengan sidang paripurna DPRD Lampung Utara dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng. ‎

Sidang paripurna HUT ini dibuka dengan pembacaan selayang pandang mengenai sejarah berdirinya Kabupaten Lampung Utara oleh Ketua DPRD Rahmat Hartono. Kabupaten Lampung Utara merupakan bagian dari Karesidenan Lampung yang dibentuk pada tahun 1946. Dengan demikian, Lampung Utara menjadi salah satu dari tiga Kabupaten tertua di Lampung.

“Kabupaten Lampung Tengah, dan Selatan, Lampung Utara merupakan tiga Kabupaten tertua di Lampung jika merunut dari sejarah,” katanya dalam sidang.

Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP.,M.H., didampingi Wakil Bupati Lampung Utara H. dr. Sri Widodo. M.Kes. Sp. PD. FINASIM., bersalaman dengan Anggota DPRD Lampung Utara saat akan menggelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kab. Lampung Utara Ke- 70 di Ruang Rapat DPRD Lampung Utara, Rabu 15 Juni 2016.
Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP.,M.H.,
didampingi Wakil Bupati Lampung Utara H. dr. Sri Widodo. M.Kes. Sp.
PD. FINASIM., bersalaman dengan Anggota DPRD Lampung Utara saat akan
menggelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kab. Lampung Utara Ke- 70 di
Ruang Rapat DPRD Lampung Utara, Rabu 15 Juni 2016.

Usai pembacaan selayang pandang tersebut, sidang kemudian dilanjutkan dengan sambutan Bupati Agung Ilmu Mangkunegara. Dalam sambutannya, Agung Ilmu Mangkunegara mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus bergandengan tangan memajukan Lampung Utara. Dengan begitu, seluruh rintangan dan tantangan yang senantiasa menghadang di depan akan dapat dengan mudah teratasi. Alhasil, kemajuan Lampung Utara yang bermuara pada kesejahteraan rakyat tak hanya sebatas cita – cita.

‎”Bersatu kita kuat, bersama kita hebat yang menjadi tema kali ini mengandung arti yang sangat mendalam. Karena hanya dengan bersatu, kita semua dapat bahu – membahu membangun Kabupaten ini,” terangnya.

Dalam kesempatan ini, bapak tiga anak ini tak lupa memberikan apresiasi setinggi – tingginya kepada seluruh pelaku sejarah dalam terbentuknya Kabupaten Lampung Utara dan juga kepada semua pihak atas capaian pembangunan selama ini. Pidato orang nomor satu ini kemudian ditutup dengan sebuah pantun yang secara tak langsung mengisyaratkan dirinya meminta dukungan pada Pemilukada mendatang.

 Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP.,M.H., menerima Potongan Tumpeng Pertama dari Ketua DPRD Lampung Utara H. Rachmat Hartono, dalam acara Perayaan HUT Lampung Utara Ke 70 Tahun 2016, di Hal DPRD Lampung Utara, Rabu 15 Juni 2016.
Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP.,M.H.,
menerima Potongan Tumpeng Pertama dari Ketua DPRD Lampung Utara H.
Rachmat Hartono, dalam acara Perayaan HUT Lampung Utara Ke 70 Tahun
2016, di Hal DPRD Lampung Utara, Rabu 15 Juni 2016.

“Jalan jalan ke kota Roma, kita nikmati pemandangan. Mari kita duduk bersama, kita lanjutkan pembangunan,” kata dia yang langsung disambut dengan tepukan tangan.

ADVETORIAL

Loading...