Beranda News Pilkada Serentak Terima Form B.1 KWK dari Nasdem, Eva-Dedi dan Nasir-Naldi Siap Daftar ke...

Terima Form B.1 KWK dari Nasdem, Eva-Dedi dan Nasir-Naldi Siap Daftar ke KPU

223
BERBAGI
Eva Dwiana dan Dedi Amarullah menunjukan form dari DPP Partai Nasdem sebagai syarat untuk mendaftar sebagai pasangan kepala daerah-wakil kepala daerah pada Pilkada Desember 2020.
Eva Dwiana dan Dedi Amarullah menunjukan form dari DPP Partai Nasdem sebagai syarat untuk mendaftar sebagai pasangan kepala daerah-wakil kepala daerah pada Pilkada Desember 2020.

TERASLAMPUNG.COM — DPP Partai NasDem menyerahkan Form Model B.1 KWK kepada pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Bandarlampung Eva Dwiana-Deddy Amarullah, di Kantor DPW Nasdem Lampung, Rabu (26/8/ 2020). Form tersebut sebagai syarat untuk mendaftar di KPU.

Penyerahan SK dari DPP NasDem itu diberikan oleh Sekretaris DPW NasDem Lampung Fauzan Sibron kepada pasanga bakal calon walikita-wakil walikota Bandarlampung Eva Dwiana – Dedi Amarullah untuk Pilkada Bandarlampung dan pasangan M. Nasir – Naldi Rinara untuk maju di Pilkada Pesawaran.

SK tersebut yakni Nomor: 149-Kpts/DPP-NasDem/VIII/2020 tertanggal 13 Agustus 2020 yang ditandatangani oleh Ketua Umum Surya Paloh dan Sekjend Johnny G. Plate.

“Ke depan kami akan koordinasi dengan parpol pendukung dan pengusung. Untuk berbagi tugas dalam menyukseskan pemilihan walikota Bandarlampung,” kata bakal calon Walikota Bandarlampug Eva Dwiana.

Eva juga meyakini parpol lainnya juga akan segera mengeluarkan form model B.1 KWK parpol sebelum pendaftaran dilakukan.

“Insyaallah yang kita harapkan bunda (Eva Dwiana,red) menang di Bandarlampung,”katanya.

Bunda Eva sapaan akrabnya juga tidak banyak komentar terkait parpol Gerindra besok keluarkan rekomendasi paslon.

“Kita lihat besok,” tegasnya dengan yakin.

Eva dan Nasir sama-sama kader PDIP. Eva saat menjadi anggota DPRD Lampung dari Fraksi PDIP. Sedangkan M. Nasir adalah Ketua DPC PDIP Kabupaten Pesawaran sekaligus Ketua PDIP Pesawran. Namun, dalam Pilkada 2020 DPP PDIP merekomendasikan Dendi Ramadona-Marzuki. Sedangkan Nasir mendapat rekomendasi dari PAN dan Nasdem.

Dendi merupakan kader Partai Demokrat yang saat masih menjabat sebagai Bupati Pesawaran (petahana).

Eva masih lebih beruntung karena ia mendapatkan rekomendasi dari partainya sendiri (PDIP).

Mas Alina/Dandy Ibrahim

Loading...