Beranda Ruwa Jurai Lampung Selatan Terjatuh saat Pasang Baliho, Pria Tanpa Identitas Tewas

Terjatuh saat Pasang Baliho, Pria Tanpa Identitas Tewas

516
BERBAGI

Iwan J Sastra/Teraslampung.com

Pria yang belum diketahui identitasnya (kiri) tersungkur dan tewas karena jatuh saat hendak memasang baliho di papan reklame di pinggir Jalan Trans Sumatera, Kalianda, Lampung Selatan, Selasa siang (23/6/2015).

KALIANDA – Nasib tragis dialami seorang pria pemasang baliho. Pria yang belum diketahui indentitasnya itu tewas seketika setelah terjatuh saat memasang baliho berisi imbauan masyarakat pada papan reklame di pinggir Jalan Trans Sumatera, Kalianda, Lampung Selatan, tepatnya di Simpang Fajar Tugu Raden Intan, Kalianda,  sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (23/6).

Menurut keterangan saksi mata yang engan disebutkan namanya mengatakan, laki-laki yang tewas menggenaskan itu, awalnya sedang memasang baliho berukuran besar milik Badan Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Provinsi Lampung, pada papan reklame yang memiliki ketinggian sekitar 12 meter.

“Jatuhnya secara tiba-tiba mas. Kayaknya sih dia kesetrum. Korban langsung dibawa ke RSUD Bob Bazar, Kalianda,” ujarnya.

Informasi yang diperoleh Teraslampung.com, korban tewas mengalami luka bakar pada bagian dada kanan, lengan kiri dan kanan serta kaki kiri.  Korban juga mengalami luka robek pada bibir bagian kanan dan kepala bagian depan kanan pecah.

Koban memiliki ciri-ciri memakai celana panjang levis warna biru, jaket warna hitam, kulit sawo matang, rambut lurus. Usia laki-laki yang tewas itu diperkirakan sekitar 30 tahun. Sampai berita ini ditulis, korban masih berada diruang kamar jenasah RSUD Bob Bazar, Kalianda.

Loading...