Beranda Hukum Kriminal Terjebak Macet, Penjambret Tas Ini Dibekuk Polisi

Terjebak Macet, Penjambret Tas Ini Dibekuk Polisi

194
BERBAGI
Hariyadi, tersangka penjambretan saat diamankan di Mapolresta Bandarlampung bersama barang bukti hasil penjambretan dan sepeda motor yang digunakan tersangka.

Zainal Asikin|Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG — Berusaha kabur usai menjambret, Hariyadi (23), warga Kelurahan Batu Putu, Telukbetung Barat diringkus petugas Satuan Lalu Lintas Polresta Bandarlampung di dekat Mall Bumi Kedaton (MBK) di Jalan ZA Pagar Alam, Kedaton, pada Rabu (31/5/2017) sore sekitar pukul 15.00 WIB.

“Ketika dijambret korban berteriak.Petugas langsung mengejar Hariyadi, yang berusaha kabur dengan mengendarai sepeda motor,” Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol Murbani Budi Pitono, dalam ekspos perkara, Senin (5/6/2017).

Dalam pengejaran tersebut, kata Murbani, tersangka Hariyadi tidak bisa memacu sepeda motornya dengan kencang karena arus lalu lintas di  Jalan ZA Pagar Alam macet.

“Pada saat itulah petugas langsung menangkap tersangka Hariyadi saat berada di tengah kemacetan,”terang alumnus Akpol tahun 1995 ini.

Dari tangan Hariyadipetugas menyita satu buah tas yang berisi satu buah dompet milik korban dan juga satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter warna merah BE 4560 YN yang dipakai tersangka saat menjambret.

“Kasusnya saat ini tengah disidik dan dikembangkan di Satuan Reserse Kriminal untuk mengungkap adanya TKP lain yang dilakukan tersangka Hariyadi,”ungkapnya.

Loading...