Beranda Hukum Kriminal Terkait Narkoba, Enam Warga Sekampung Udik Diringkus Polres Lamtim

Terkait Narkoba, Enam Warga Sekampung Udik Diringkus Polres Lamtim

549
BERBAGI
Para tersangka kasus diperiksa di Mapolres Lampung Timur, Sabtu (29/4/2017). Foto: inilampung

TERASLAMPUNG.COM — Satuan Reserse  Narkoba Polres Lampung Timur meringkus enam tersangka pengedar sabu dari Kecamatan Sekampung Udik, Sabtu (29/4/17). Mereka adalah RH (28), RB (28),SJ (30),RS (22),ER (34), dan DP (23).

Para earga Kecamatan Sekampung Udik itu ditangkap pada tempat dan waktu yang berbeda di wilayah hukum Polres Lampung Timur.

“Mereka ditangkap pada tempat dan waktu yang berbeda oleh personel Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Timur,” kata Kasat Narkoba Iptu Jalaludin.

Menurut Jalaludin mewakili Kapolres Lampung Timur AKBP Harseno, penangkapan para tersangka dilakukan dalam operasi dalam rangka Operasi Antik Krakatau 2017 dengan cara “undercover” maupun informasi yang didapat langsung dari masyarakat.

Dari para tersangka, petugas menyita barang bukti berupa tiga bungkus plastik bening berisi kristal putih diduga sabu dengan berat kotor 0,90 gram, satu buah pipa kaca (pirek) bekas pakai, dua alat hisap sabu (bong) yang terbuat dari botol plastik berisi, tujuh plastik bening bekas pakai.

TL/ILS

Loading...