Terkait Tudingan Jual-Beli Jabatan, Ini Permohonan Maaf Lengkap Mantan Asisten III Pemkab Lampung Utara

  • Bagikan
Efrizal Arsyad
Efrizal Arsyad

FeabyTeraslampung.com

Kotabumi–Asisten Administrasi Umum Pemkab Lampung Utara, Efrizal Arsyad kembali menyampaikan maaf secara terbuka pada bupati dan sekretaris daerah kabupaten atas kegaduhan yang di‎timbulkan akibat pernyataannya dalam dua hari terakhir. Pernyataan itu disampaikannya pada Kamis.(29/4/2021) sekitar pukul 21:07 WIB.

“Saya memohon maaf sedalam – dalamnya pada pak bupati dan pak sekda atas pernyataan saya itu,” kata Efrizal Arsyad.

‎Ia mengatakan, pernyataan yang dilontarkannya itu semua kehendak Allah SWT dan di luar kemampuan dan pemikirannya. Belakangan baru ia menyadari bahwa apa yang disampaikannya tersebut merupakan sebuah kesalahan yang seharusnya tidak dilakukan.

Lantaran menyadari kesalahannya, ia menerima dengan lapang dada konsekuensi berupa pencopotan jabatannya terhitung sejak hari ini. Ia berharap pimpinannya dapat menerima permohonan maaf yang disampaikannya tersebut.

“Sekali lagi, kepada pak bupati dan pak sekda, saya memohon maaf. Mudah – mudahan, beliau berdua mau memaafkan kekhilafan saya,” terangnya.

Sementara mengenai tudingan adanya jual – beli jabatan yang sempat dilontarkannya, Efrizal juga mengakui bahwa ‎apa yang disampaikannya itu tidaklah benar. Ia juga tidak pernah menyebut atau memojokan suatu jabatan, dinas atau orang dalam pernyataannya kala itu.

“Bisa dikatakan tidak benar karena itu spontanitas dan ‎bukan disusun sedemikian rupa. Itulah kekhilafan saya,” kata dia.

  • Bagikan