Beranda Teras Berita Terpergok Mencuri Sepeda Motor, Rahmad Babak Belur Dihajar Warga

Terpergok Mencuri Sepeda Motor, Rahmad Babak Belur Dihajar Warga

138
BERBAGI
Ilustrasi pencuri sepeda motor

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com – Kepergok saat mencuri sepeda motor, Rahmad (33), warga  Kampung Sinar Banten, Kemiling, Bandarlampung babak belur dihajar beberapa warga di Jalan Gunung Kancil, Jabaya II, Sukarame, Bandarlampung, Selasa (26/8) sekitar pukul 10.00 WIB.

Warga kemudian menyerahkan Rahmad ke Polsek Sukarame. Petugas menyita barang bukti berupa satu buah kunci leter T yang diduga digunakan tersangka untuk merusak kunci stang sepeda motor dengan plat nomor BE 5992 CU milik korban Ajis Alwi.

Panit Reskrim Polsek Sukarame Aiptu Supratman mengatakan tersangka sudah diamankan dan kini sedang dilakukan pemeriksaan polisi. “Petugas juga sedang melakukan penyelidikan dan pengembangan di lapangan untuk dapat mengungkap TKP lain yang telah dilakukan oleh tersangka,”kata Supratman, Selasa (26/8).

Supratman menjelaskan, tersangka  Ramad mengaku mencuri sepeda motor bersama  IWN kini buron. Saat menjalankan aksinya, tersangka Rahmad ini yang bertugas mengambil sepeda motor secara langsung sepeda motor milik korban. Sementara IWN  bertugas mengawasi keadaan sekitar lokasi.

Sepeda motor korban saat itu diparkir di teras didepan rumah korban. Ketika Rahmad hendak merusak kunci motor menggunakan kunci letter T, terpergok oleh pemiliknya.  Saat itu juga korban berteriak.

“Tersangka Ramad mengaku dirinya yang berusaha merusak kunci sepeda motor milik korban. Namun, tersangka melakukan pencurian motor itu bersama rekannya yang merupakan otak dari pencurian tersebut berinisial IWN (DPO) dan tersangka kini masih dalam pengejaran petugas di lapangan. Kunci letter T yang digunakan Rahmad untuk mengambil motor adalah milik tersangka IWN, ”jelasnya.

Loading...