Beranda Politik Terpilih Secara Aklamasi, Arinal Ingin Kelompok Tani dan Nelayan di Lampung Jadi...

Terpilih Secara Aklamasi, Arinal Ingin Kelompok Tani dan Nelayan di Lampung Jadi Golkar Semua

486
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Arinal Djunaidi terpilih lagi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Lampung periode 2020-2025 secara aklamasi dalam Musda DPD Partai Golkar Lampung di Graha Wangsa, Bandarlampung, Senin (2/3$2020).

Musda yang diikuti oleh ratusan anggota Golkar dari 15 kabupaten/ kota se- Lampung.

Dalam sambutannya Arinal berjanji akan membawa Partai Golkar Lampung menjadi lebih baik dan kuat. Antara lain bisa membawa kader yang diusung pada pilkada langsung 2020 menang dan sukses pada pemilu 2024 mendatang.

“Ke depan bersama-sama kader saya akan membuat Golkar di Lampung makin bangkit pada 2024. Untuk pilkada tahun ini, paling tidak Golkar bisa menang di 4 daerah dari 8 kabupaten/kota di Lampung yang menggelar pilkada,” katanya.

Dalam sambutannya Arinal mengklaim,  Partai Golkar ada peningkatan yang cukup berarti sejak tahun 2017 sampai dengan hari ini. Sayangnya tidak jelas apa yang ia maksud dengan peningkatan tersebut.

“Saya berjanji ke depan Partai Golkar akan lebih baik lagi,” katanya.

Agar Golkar di Lampung makin kuat, kata Arinal, DPD Partai Golkar Lampung telah melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan para kader di tingkat basis.

“Saya menginginan pada masa mendatang Golkar masuk ke wilayah petani dan nelayan. Nantinya diharapkan kelompok tani dan nelayan menjadi Golkar semuanya ,” jelasnya.

Wakil Ketua DPP Partai Golkar Azis Syamsudin membuka Musda X DPD Partai Golkar Lampung di Graha Wangsa.

Hadir juga dalam acara tersebut para Ketua DPD II kabupaten / kota, ratusan anggota , organisasi sayap Golkar, serta para calon kepala daerah yang maju melalui partai beringin.

Mas Alina Arifin

Loading...