Beranda News Pilkada Serentak Terus Bergerak, Cawabup Antoni Imam Kampanye di Enam Desa di Palas

Terus Bergerak, Cawabup Antoni Imam Kampanye di Enam Desa di Palas

92
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM–Usai melakukan kampanye unik dan simpatik ‘freeze Mob’ di Kecamatan Sidomulyo, cawabup Lampung Selatan nomor urut 2, Antoni Imam,  terus bergerak dan kembali melanjutkan kampanye di beberapa titik di Kecamatan Palas, Minggu (15/11/2020) siang.

Beberapa titik lokasi yang menjadi target sasaran kampanye Antoni Imam dengan tatap muka langsung bersama warga kali ini, dilakukan di enam desa di Kecamatan Palas seperti di Desa Sukabakti, Sukajaya, Tanjungsari, Kalirejo, Rejomulyo, dan Mekarmulya. Warga di beberapa titik lokasi Kecamatan Palas yang menjadi target sasaran kampanye itupun, antusias dan menyambut baik kedatangan Cawabup, Antoni Imam bersama rombongan.

Di hadapan warga, Antoni Imam menyampain visi misinya dan memparkan program kerjanya salah satunya adalah mengenai kesehatan. Sebab, menurutnya, tak sedikit warga yang memiliki BPJS kesehatan tak langsung ditangani lantaran adanya tunggakan BPJS dari pasien tersebut.

Oleh karenanya, paslon Tony-Antoni yang maju sebagai Cabup dan Cawabup Lamsel dengan nomor urut 2, berkomitmen untuk mengatasi masalah sosial tersebut dengan memberikan pelayanan berobat gratis, pendidikan gratis, membuka 200 ribu lapangan kerja baru, memberikan bantuan modal dana hibah Rp 250 juta/desa untuk UMKM, tunjangan tenaga pelayanan masyarakat dan guru honorer.

Di ujung penyampaian program kerjanya, Antoni Imam mengajak semua warga dan simpatisannya untuk sama-sama berdoa agar diberikan kesehatan dan keselamatan. Selain itu juga, Ia pun meminta doa dan dukungannya dalam kontestasi Pilkada yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Mohon doa dan dukungan dari masyarakat semua, Pilkada 9 Desember nanti jangan lupa pilih nomor 2, Tony Eka Candra-Antoni Imam. Kami berkomitmen, akan mewujudkan program kerja tersebut jika nanti terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati untuk Lampung Selatan Berjaya dan sejahtera,”kata Antoni Imam dalam kampanyenya di Kecamatan Palas, Minggu (15/11/2020).

Setelah mendengarkan paparan program kerja tersebut, warga pun sangat yakin dan percaya dengan sosok Antoni Imam. Pasalnya, kinerja Antoni Imam tidak diragukan lagi dan terbukti banyak membantu masyarakat dan hal itu dilakukan Antoni Imam ketika menjabat sebagai anggota dewan. Mereka pun siap mendukung Paslon Tony-Antoni, dan mendoakan untuk kemenangan Cabup dan Cawabup nomor urut 2 tersebut.

“Saya sangat yakin sekali sama program kerjanya pak Antoni, apalagi jika beliau (Pak Antoni) ini terpilih jadi Wakil bupati pastinya program kerja itu akan diwujudkan dan bukan sekedar isepan jempol belaka atau janji-janji manis politik saja,”kata salah seorang warga Desa Sukabakti, Kecamatan Palas.

Selama ini, kata dia, masyarakat selalau jadi korban politik karena banyak dibohongi dengan janji-janji manis calon saat saat masa-masa kampanye pencalonannya. Tapi begitu sudah jadi, eh lupa sama janji-janjinya.

“Saya mendoakan, agar Pak Antoni Imam sehat terus dan diberikan kemenangan nantiny,”tandasnya.

Seperti biasa, kegiatan kampanye tersebut diakhiri dengan pembagian Nasi Cinta dengan penuh rasa cinta yang sudah sejak lama dilakukan Antoni Imam sejak dirinya masih duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung. Tidak hanya itu saja, politisi PKS tersebut juga membagikan gambar Paslon Tony-Antoni, masker dan tumbler.