Terus Bertambah, Kasus Covid-19 Lampung Utara Jadi 1.325

  • Bagikan
Ilustrasi Virus Corona

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Seakan tak ada habis – habisnya, ‎kasus Covid-19 selalu ditemukan nyaris tiap harinya di Lampung Utara. Hari ini, misalnya, kembali ditemukan lima kasus.

“Ada lima kasus positif Covid-19 yang ditemukan hari ini,” kata Kepala Bidang Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Dinas Kesehatan Lampung Utara, Dian Mauli, Senin (25/4/2021).

Kelima pasien positif itu berasal dari Kelurahan Tanjungharapan dan ‎Kelurahan Kelapatujuh (Kecamatan Kotabumi Selatan, Desa Madukoro (Kotabumi Utara) dan Desa Waylunik (Abung Selatan).

“Desa Madukoro paling banyak pasiennya dengan dua orang,” terangnya.

Pasien dari Kelurahan Tanjungharapan dan Kelapatujuh masing – masing berinisial Ru dan MS, sedangkan pasien dari Desa Madukoro berinisial ‎Ha dan RP. Sementara dari Waylunik, pasiennya berinisial IW.

“Empat kasus baru dan 1 hasil penelusuran. ‎Seluruh pasien mengisolasi secara mandiri di rumahnya masing – masing,” tutur dia.

Dengan penambahan lima kasus itu, total kasus positif naik dari 1.320 menjadi 1.325. Meski kasusnya sentuh angka ribuan, namun jumlah pasien yang sembuh juga sangat banyak, yakni 1.147 orang.

“43 orang meninggal dunia, dan 135 lainnya masih melakukan isolasi,” urainya.

  • Bagikan