Terus Dipantau, Gomes akan Segera Merumput untuk Barcelona?

  • Bagikan

BARCELONA–Barcelona kabarnya mulai memantau perkembangan pemain Valencia milik klub Portugal Benfica, Andre Gomes.

Gomes saat berkostum Valencia dengan status pinjam, Agustus lalu, bermain sangat cemerlang. Penampilan Gomes yang memukau itu menarik minat klub-klub besar Spanyol, termasuk Barcelona. Dikabarkan, Barcelona sudah  mengirimkan tim khusus memantau perkembangan Gomes. Ada kemungkinan pemain berusia 21 ini akan segera merumput bersama Barcelona.

Sebelumnya, pada musim panas lalu Barcelona mendatangkan Ivan Rakitic dari Sevilla dan menjual Cesc Fabregas ke Chelsea. Namun, ternyata strstegi itu kurang tepat. Sebab, nyatanya  Xavi dan Andres Iniesta tak kunjung memperlihatkan performa terbaik.

Rakitic memang tampil brilian di awal karirnya di Camp Nou namun otoritas klub disebut belum percaya sepenuhnya sementara youngster Raphael Alcantara masih butuh waktu sebelum bertransformasi menjadi pemain yang bisa diandalkan.

Sebelum berlabuh di Valencia dengan status pinjaman, Andre Gomes merupakan gelandang yang tampil impresif musim lalu bersama Benfica, khususnya di pentas Liga Europa. Pemain ganteng ini juga memainkan peran kunci dalam membawa Benfica berhasil lolos hingga ke final sebelum dikalahkan Sevilla.

Rama Pandu

  • Bagikan