Beranda Hukum Narkoba Tes Urine, Dua Anggota Polres Lampung Utara Positif Narkoba

Tes Urine, Dua Anggota Polres Lampung Utara Positif Narkoba

895
BERBAGI
Pemeriksaan urine anggota Polres dan Polsek Lampung Utara, Senin (18/12/2017).-- Ilustrasi

Feaby|Teraslampung.com

kotabumi–Dua oknum anggota Polres Lampung Utara k‎edapatan positif sebagai pengguna narkoba. Hal itu diketahui usai Satuan Reserse Narkoba Polres melakukan tes urine dadakan kepada empat puluh anggota di Mapolres, Senin (18/12/2017).

‎”Ada dua urine dari anggota yang positif mengandung zat methamphetamine,” kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres, Iptu Andri Gustami usai pemeriksaan.

Menurut Andri, tes urine yang digelar secara dadakan ini diikuti oleh empat puluh anggota baik yang bertugas di Polres maupun di Polsek. Waktu pemeriksaan sengaja dilakukan tak lama usai apel pagi di Mapolres.

“Hasil tes hanya dua anggota yang urinenya positif. Lainnya semuanya negatif alias tak mengandung narkoba,” jelasnya tanpa menyebutkan kedua identitas oknum tersebut.

Menyikapi temuan ini, Kapolres AKBP Eka Mulyana mengatakan akan melakukan sidang disiplin kepada dua anggota yang urinenya positif mengandung narkoba. Kedua bawahannya itu juga akan direhabilitasi hingga benar – benar sembuh dari pengaruh narkoba.

“Akan ada sidang disiplin bagi mereka berdua. Selain itu, mereka juga akan direhabilitasi,” tegas dia.

Loading...