Beranda Teras Berita The time for the champion

The time for the champion

174
BERBAGI

PENGANTAR REDAKSI: Selain olahraga dan seni, Smanda Olympic 2014 yang digelar SMAN 2 Bandarlampung juga diisi dengan lomba jurnalistik. Para tim pelajar SMA/SMK/MA se-Lampung sejak 1 September hingga 7 September menulis laporan berbagai kegiatan Smanda Olympic.


Redaksi teraslampung.com memuat  sejumlah laporan karya para peserta lomba sejak awal hingga akhir kegiatan perhelatan bagi pelajar  SMA/SMK/MA se-Sumbagsel itu. Redaksi tidak melakukan penyuntingan. Artinya, tulisan diumuat utuh sesuai kiriman peserta.


Berikut ini adalah hasil liputan  Tim 10 (nama anggota tim dan asal sekolah dirahasiakan) yang masuk ke juri dan pantia lomba:

The time for the champion.
 
Selamat datang kembali di SMANDA Olimpic 2014, ajang di mana kita bisa adu kemampuan dan menjadi yang terbaik di antara yang terbaik. SMANDA Olimpic kali ini meliputi beberapa cabang perlombaan antara lain, Basketball Competition, Futsal Competition, Softball Competition, Solo Song Competition, Band Competition, dan Jurnalist Competition. Untuk cabang perlombaan Basketball di selenggarakan di GOR Saburai Pahoman, dan untuk Futsal Competition di adakan langsung di kampus SMA Negeri 2 Bandar Lampung, sedangkan cabang perlombaan Softball di adakan di lapangan PKOR Way Halim. 
Adapun perlombaan Solo Song dan Band yang di adakan di tempat yang sama yaitu di Mall Kartini pada tanggal 3 – 4 September 2014. Acara ini di selenggarakan oleh SMA Negeri 2 Bandar Lampung, sebagai ajang menjadi yang terbaik di antara yang terbaik. 
Seluruh cabang yang di perlombakan di adakan mulai tanggal 31 – 7 September 2014. Perlombaan ini di adakan se Sumatra Bagian Selatan (sumbagsel). Perlombaan ini di sponsori oleh sponsor sponsor besar seperti TVS, dan Mall Kartini tentunya. Pasti acara ini akan menjadi acara ter-keren dan terheboh se Sumbagsel. Jadi jangan ketinggalan, Tetap Di SMANDA Olimpic 2014 Uyeee…!!!
Loading...