Tiba di Rumah Pribadi, Ridho Ficardo Disambut Lantunan Shalawat Badar

Ridho Ficardo tiba di rumah pribadinya di Villa Citra untuk doa bersama sebelum berangkat mendaftar di KPU Lampung.
Bagikan/Suka/Tweet:

TERASLAMPUNG.COM– Gubernur Lampung petahana siag ini (10/1/2018) bersiap-siap untuk mendatar sebagai calon Gubernur 2019-2024 di Kantor KPU Lampung.

Sebelum berangkat ke KPU, Ridho terlebih dahulu menggelar istighosah bersama para kyai, pejabat teras Partai Demokrat, Gerindra, dan PPP, serta para relawan di rumah pribadinya di Komplreks Villa Citra Bandarlampung.

Mengenakan baju hijau dan bersongkok hitam, Ridho tiba di halaman rumahnya bersama Ny. Aprilani Yustin Ficardo, Bakhtiar Basri, dan sejumlah orang kepercayaannya.

Kedatangan Ridho disambut antusias para pendukungnya dengan lantunan shalawat badar. Para kyai dari seluruh ponpes se-Lampung, tokoh adat, tokoh ormas, dan paguyuban, serta berbagai elemen masyarakat lainnya antusias menyambut Ridho dan Bakhtiar dengan diiringan lantunan shlawat badar.

Sebelum menuju Kantor KPU Lampung, M Ridho Ficardo, terlebih dahulu menggelar istighotsah dengan dilanjutkan pemberian santunan kepada ratusan anak yatim.

Usai shoaat zuhur bersama Ridho-Bachtiar direncanakan akan mendaftar sekira pukul 14.00 WIB.

Ridho Ficardo mengimbau agar para simpatisan dan massa pendukung tidak terlalu memaksakan untuk hadir di KPU.

“Kita juga harus menghargai para pengguna jalan. Lebih baik memberikan aksi simpatik yang sewajarnya saja,” kata Ridho, Rabu (10/1).

Ridho Berbhakti Jilid II akan didampingi sejumlah petinggi Partai Demokrat dan parpol koalisi (Gerindra dan PPP).