Beranda News Pilkada Serentak Tidak Golput dan Terapkan Prokes 3M Jadi Materi Kampanye Antoni Imam di...

Tidak Golput dan Terapkan Prokes 3M Jadi Materi Kampanye Antoni Imam di Palas

111
BERBAGI
Antoni Imam kampanye di Palas.

TERASLAMPUNG.COM–Calon wakil bupati (Cawabup) Lampung Selatan nomor urut 2, Antoni Imam, terus bergerak melakukan kampanye kirab menyapa warga dan berdialog langsung dengan warga di sejumlah titik di Kecamatan Palas, Sabtu (28/11/2020) kemarin.

Metode kampanye menyambangi rumah warga dan berdialog langsung dengan warga yang dilakukan Antoni Imam didampingi tim kampanye, pengurus partai pengusung seperti Golkar, PKS dan Demokrat, sejumlah jaringan relawan dan tim pemenangan Paslon Cabup dan Cawabup nomor urut 2, Tony Eka Candra-Antoni Imam, agar warga tidak golput dengan datang ke TPS menyalurkan suaranya pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

Dalam kesempatan itu, Cawabup Lamsel nomor urut 2, Antoni Imam selain memaparkan 7 program kerjanya, juga mengajak warga agar tidak golput dan mau datang ke TPS untuk menyalurkan suaranya pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti. Sebab, kata politisi PKS ini, suara warga akan menentukan masa depan dan kesejahteraan Kabupaten Lampung Selatan mendatang.

“Kami menyapa warga dan menyampaikan pentingnya untuk menyalurkan suaranya pada 9 Desember nanti. Kami berharap, masyarakat tidak golput dan datang ke TPS serta berkenan mencoblos nomor 2 Tony-Antoni untuk Lampung Selatan Berjaya,”ujarnya.

Selain menyapa warga dan memberikan arahan agar tidak golput, Antoni Imam bersama relawan dan tim pemenangan Tony-Antoni juga mengedukasi warga tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 3 M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak), baik saat di rumah, keluar rumah maupun nanti saat datang ke TPS menyalurkan suaranya.

“Selain menyalurkan hak suaranya, hal yang penting lainnya adalah tetap menjaga kesehatan. Dengan kampanye ini, Tony-Antoni juga mengkampanyekan akan pentingnya agar tetap menjaga Prokes dimasa pandemi Covid-19 saat ini,”kata Antoni.

Kemudian, mereka membagikan gambar Paslon Cabup-Cawabup nomor 2, Tony Eka Candra-Antoni Imam serta masker kepada warga disejumlah titik di Kecamatan Palas dalam kampanye kirab tersebut.

Bahkan dalam kesempatan itu juga, Antoni Imam menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota kepolisian Polres Lampung Selatan yang sudah melakukan tugas pengamanan kampanyenya di sejumlah titik di Kecamatan Palas.

“Terima kasih untuk bapak-bapak polisi, mulai pagi hingga sore ikut keliling bersama saya di Kecamatan Palas melakukan tugas pengamanan kampanye. Semoga lelahnya menjadi ibadah,”tandasnya.

Masyarakat disejumlah titik di beberapa desa Kecamatan Palas, antusias menyambut kampanye kirab menyapa warga yang dilakukan Cawabup Lamsel nomor urut 2, Antoni Imam bersama rombongan tim pemenangan Paslon Tony-Antoni.

Salah seorang warga Palas Bangunan, Santi (48) mengharapkan dan mendoakan Paslon nomor urut 2, Tony Eka Candra-Antoni Imam, terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan pada pemilihan 9 Desember 2020 nanti. Ibu empat anak ini menilai, Paslon Tony-Antoni merupakan sosok tepat dan ideal yang mampu memimpin Lampung Selatan.

“Sosok Pak Anton ini memang sangat familiar dan disenangi warga. Selain kesederhanaannya, beliau ini banyak turun ke bawah menemui warga saat beliau masih jadi anggota dewan di Lamsel dan di Provinsi. Jadi bukan kali ini saja pak Anton yang maju menjadi Cawabup Lamsel menemui warga,”ucapnya.

Menurutnya, sepertinya, hanya sosok Antoni Imam yang sering blusukan ke bawah menemui warga dan membantu warga kurang mampu saat menjabat sebagai anggota dewan.

“Maka sangat tepat Paslon nomor 2, Tony-Antoni ini memimpin dan membenahi Lampung Selatan agar lebih baik lagi,” katanya.

Hal senada diyakini warga Palas lainnya, Siswanto. Menurutnya, Cabup dan Cawabup nomor urut 2, Tony Eka Candra-Antoni Imam dapat memajukan Lampung Selatan, yakni dengan menjalankan program kerjanya yang menjadi harapan masyarakat dengan menciptakan pembangunan Lampung Selatan yang berkualitas.

“Saya yakin Paslon Tony-Antoni dapat memimpin Lampung Selatan, saya juga menyakini keduanya juga dapat menciptakan iklim usaha bagi pemuda, membantu pelaku UMKM, sekolah gratis dan pelayanan kesehatan gratis,”kata dia.